Andi Asman Sulaiman Bicara Lomba Balap Motor Ojek Gabah: Ajang Persahabatan, Ruang Pencinta Otomotif

Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman resmi menutup Lomba balap motor ojek gabah yang digelar warga Desa Padangloang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Ahad (13 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman resmi menutup Lomba balap motor ojek gabah yang digelar warga Desa Padangloang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Ahad (13 Oktober 2024).

Kedatangan Calon Bupati Bone nomor urut 3 ini le lokasi penyelenggaraan lomba langsung disambut ribuan penonton dengan teriakan Beramal yang merupakan singkatan kata dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin pada Pilkada Bone 2024.

banner 728x90

Tak hanya itu, mantan kadis pertanian Bone ini juga menyempatkan diri untuk bersalaman hingga sesi foto dengan warga yang hadir di acara tersebut.

Adik kandung menteri pertanian ini sangat mendukung program lomba balap motor yang digelar oleh petani pasca panen.

“Ini harus kita jaga bersama, karena kenapa pesta rakyat ini merupakan ajang silaturahmi, dan termasuk hiburan masyarakat petani di pasca panen dan itu harus kita dukung,” tegasnya.

Ia juga berharap bahwa kegiatan ini dapat terus dilanjutkan sebagai ajang persahabatan dan ruang bagi pencinta otomotif.

“Ini adalah bentuk pesta rakyat yang perlu dilestarikan dan kami siap berkontribusi untuk kegiatan positif seperti ini, baik untuk pencinta otomotif maupun hiburan masyarakat,” ujarnya.

Pada lomba balap motor tersebut, Taufik HR yang merupakan pembalap asal Lapeccang Desa Awo Kecamatan Cina ini sukses mengumpulkan 115 poin dan berhasil keluar sebagai juara umum.

Pembalap motor bernomor start 105 ini turun memperkuat Konda Pumas Awo Lapeccang Parippung BerAmal. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *