Sahabat dan Keluarga AHB Jadi Energi Positif Beramal Menangkan Pilkada Bone

Calon Bupati Bone Andi Asman Sulaiman nomor urut 3 bersilaturahmi bersama keluarga dan sahabat Andi Herianto Bausad (AHB) di Kelurahan Padaelo, Kecamatan Mare, Senin, 14 Oktober 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Calon Bupati Bone Andi Asman Sulaiman nomor urut 3 bersilaturahmi bersama keluarga dan sahabat Andi Herianto Bausad (AHB) di Kelurahan Padaelo, Kecamatan Mare, Senin, 14 Oktober 2024.

Hadir selaku tuan rumah Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Andi Herianto Bausad, Ketua Partai PAN Bone Andi Wahyudi Takwa, Kader Gerindra Fahri Rusli serta Juru Bicara Paslon Beramal, Bahtiar Sairing.

banner 728x90

Andi Herianto Bausad mengatakan ada tiga calon di Bone, semua baik tetapi yang terbaik adalah Beramal.

“Insya Allah mari bersama-sama memenangkan Beramal pada Pilkada mendatang,” seru AHB.

AHB melanjutkan, Bone membutuhkan pemimpin yang memiliki koneksi di atas. Apalagi melihat kondisi keuangan di Bone memang butuh koneksi dari pusat.

“Itu yang kita butuhkan, karena Bone butuh perhatian saya sebagai wakil rakyat ingin melihat Bone lebih baik. Saya berharap warga yang hadir di sini bisa menyampaikan kepada keluarga dan tetangga mari kita sama-sama memenangkan Beramal” harap Andi Herianto Bausad.

Sementara itu, Andi Asman Sulaiman menyampaikan, Andi Baso Bausad yang dikenal dengan Puang Uca sangat banyak memberikan motivasi.

“Beliaulah yang sering saya mintai pendapat waktu menjabat camat. Senang rasanya bisa berkumpul di kediaman beliau bersama sahabat dan keluarga,” ungkap Andi Asman Sulaiman.

Pada kesempatan tersebut, Andi Asman Sulaiman bercerita tentang dirinya dan Andi Akmal Pasluddin sehingga didaulat ikut berkompetisi pada Pilkada Bone 2024.

“Saya ingin bercerita, kenapa saya bisa dipercayakan menjadi calon bupati berpasangan dengan Andi Akmal Pasluddin. Pertama, melalui survei dari masyarakat enam bulan sebelumnya. Survei AAS selalu di posisi pertama, disusul Andi Akmal Pasluddin, ketiga Yasir Mahmud. tetapi kami malah bergabung semua di Beramal untuk mewujudkan Bone yang lebih baik,” ungkap adik kandung Menteri Pertanian.

Andi Asman menegaskan, dirinya rela menanggalkan jabatan dan karir ASN-nya untuk ikut berkontestasi di Pilkada 2024.

“Saya mundur dari ASN demi masyarakat Bone. Padahal saya masih memiliki peluang yang lebih lama mengabdi di birokrasi, tetapi saya memilih mundur untuk mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas dan memperbaiki kampung halaman. Saya ingin mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat Bone,” ucapnya.

Ia pun mengajak simpatisan keluarga dan sahabat AHB untuk santun memenangkan Beramal tanpa harus menjatuhkan calon lain.

Di akhir acara, ribuan simpatisan keluarga dan sahabat AHB bacakan pernyataan sikap mendukung dan siap memenangkan Beramal di Pilkada Bone dan Andalan Hati di Pilgub Sulsel. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *