Wujud Cinta Beramal Resmikan Posko, Masyarakat Sumbangkan Sapi

Sebagai wujud cinta kepada pasangan Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin (Beramal), masyarakat menyembelih sapi dalam rangka menyambut kehadiran silaturahmi pasangan Beramal. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Asman Sulaiman terus bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Tujuannya, silaturahmi sekaligus kampanye dialogis bersama masyarakat.

Calon bupati nomor urut 3 ini menerima banyak masukan dan harapan dari masyarakat untuk mendapat perhatian serius jika kelak terpilih memimpin daerah Bumi Arung Palakka.

banner 728x90

Andi Asman Sulaiman menyampaikan terima kasih atas besarnya cinta yang diberikan masyarakat untuk pasangan yang beken dengan tagline Beramal.

“Luar biasa penyambutan masyarakat kepada kami (Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin, red) saat bersilahturahmi dan berkunjung ke desa-desa,” tutur Andi Asman Sulaiman, Senin (14 Oktober 2024).

Bukan tanpa alasan, penerimaan masyarakat kepada pasangan Beramal tidak main-main.

“Ada masyarakat yang sampai menyembelih sapinya karena pasangan Beramal ingin datang bersilaturahmi ke desa tersebut,” ucap mantan Kadis pertanian Bone ini.

“Setelah disembelih dan dimasak, Kami pun makan bersama-sama. Bersyukur sekali dengan penyambutan masyarakat dan bisa berada di tengah-tengah mereka,” sambungnya.

Kata Andi Asman Sulaiman, setidaknya ada empat hal yang menjadi perhatian serius ke depannya.

“Bagaimana perbaikan infrastruktur jalan, ketersediaan benih berkualitas, pasokan air yang cukup, hingga perhatian kepada UMKM,” sebut pasangan Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024.

Andi Asman Sulaiman melanjutkan, pasangan yang memiliki tagline Beramal ini siap menjaga amanah dan mendedikasikan diri untuk pengabdian kepada masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *