China Vs Indonesia, Beramal Kirim Doa dari Bone untuk Maarten Paes Dkk

Calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman bersama calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin (Beramal) mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong membawa tiga poin dari markas China. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Timnas Indonesia siap tempur menghadapi tuan rumah China dalam lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertarungan sengit Timnas China versus Indonesia digelar di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15 Oktober 2024) pukul 20.00 Wita.

banner 728x90

Calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman bersama calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin, percaya Maarten Paes dkk bisa meraih kemenangan kontra China di kandang.

Pasangan yang beken dengan tagline Beramal ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong membawa tiga poin dari markas China.

“Ayo, bersama-sama kita beri dukungan untuk Timnas Indonesia. Tidak lupa juga didoakan semoga pertandingan lancar dan Indonesia meraih kemenangan, Aamiin,” seru Andi Asman Sulaiman, Selasa (15 Oktober 2024).

Adik kandung Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman ini memprediksi Timnas Indonesia menang tipis atas China.

“2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia,” sebut Andi Asman Sulaiman.

Senada dengan itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Beramal, Yasir Machmud optimis anak asuh Shin Tae-yong mampu meraih kemenangan di kandang China.

“Indonesia 4 China 1,” kata Yasir Machmud, Selasa (15 Oktober 2024).

Tiga laga yang dilakoni Timnas Indonesia pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini tanpa menelan kekalahan. Seluruhnya berakhir seri.

Yasir Machmud yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel percaya Timnas Indonesia mampu menunjukkan permainan terbaiknya kontra Timnas China.

Apalagi Timnas Indonesia berhasil menahan tim-tim raksasa, seperti Arab Saudi 1-1, Australia 0-0, dan ditahan seri Bahrain 2-2. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *