Owner Angelina Parfum Ramaikan Pesta Rakyat Lomba Balap Motor Ojek Gabah

Calon wakil bupati Bone nomor urut 3, Andi Akmal Pasluddin didampingi sang istri, Angelina Yusuf yang merupakan Owner Angelina Parfum menghadiri pesta rakyat di Desa Padangloang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Ahad (13 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Suasana meriah mewarnai penyambutan kedatangan Calon wakil bupati Bone nomor urut 3, Andi Akmal Pasluddin yang beken dengan tagline Beramal di Desa Padangloang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Ahad (13 Oktober 2024).

Kehadiran Andi Akmal Pasluddin didampingi sang istri tercinta, Angelina Yusuf guna memenuhi undangan silaturahmi sekaligus membuka acara pesta rakyat berupa Lomba balap motor ojek gabah.

banner 728x90

Andi Akmal Pasluddin yang juga akrab dengan akronim AAP didampingi kader partai pengusung Beramal, yakni legislator partai Perindo, Usman.

Andi Akmal terlihat sangat bersemangat dan antusias membuka acara Lomba balap ojek gabah.

Pesta rakyat ini dilaksanakan selama 2 hari, 12 Oktober hingga 13 Oktober mendatang.

Ratusan warga hadir memeriahkan pesta panen yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya setelah memanen padi.

Terlihat Andi Akmal Pasluddin bersama sang istri, Angelina Yusuf menikmati sajian pesta rakyat tersebut.

Bahkan di sela-sela kegiatan pesta rakyat, sejumlah warga mengabadikan momen kebersamaan dengan calon wakil bupati Bone dan Owner Angelina Parfum.

Dalam sambutannya, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan, pesta rakyat balap ojek gabah bukan hanya sebagai agenda tahunan, namun juga sebagai wadah untuk melahirkan talenta pembalap andal yang nantinya dapat mengikuti event kejuaraan sehingga mampu membanggakan daerahnya dengan prestasi.

Pesta rakyat ini, kata Andi Akmal adalah salah satu tradisi budaya masyarakat Bone yang patut dilestarikan.

“Beramal akan mendukung program seperti ini, karena ini adalah bagian dari budaya yang perlu dilestarikan. Selain itu pesta rakyat dapat menggerakkan ekonomi masyarakat, dan bagi anak-anak kita yang punya jiwa balap dapat disalurkan karena insyaallah nanti ke depannya di Bone akan dibuatkan sirkuit motor, agar ada tempat anak muda balapan daripada balap-balapan di jalan raya,” ungkapnya.

Adapun istri Andi Akmal, Angelina Yusuf mengaku senang berbaur bisa berada di tengah-tengah masyarakat.

“Pesta rakyat seperti ini harus terus dilestarikan. Selain sebagai wadah memupuk tali silaturahmi juga menjadi wadah penyaluran hobi balap masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Usman, legislator Partai Perindo Bone menyampaikan selama ini Paslon Beramal telah banyak membantu masyarakat di Kecamatan Cina, khususnya desa Padangloang dengan banyaknya bantuan pertanian yang telah dinikmati oleh masyarakat.

“Pasangan Beramal adalah pilihan yang tepat untuk Bone yang lebih baik, mengapa para petani mendukung puang Akmal karena cocok dengan Vlvisi Misinya yaitu ingin memajukan petani di Bone,” singkatnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *