Kalla Kenalkan Produk Anyar “Rangga” di MaRI, Catat Tanggalnya

Suasana press conference Kalla Toyota terkait kegiatan bertajuk "Pesta Rangga" yang digelar di Kalla Toyota MaRI, Rabu (16 Oktober 2024). (Nalarmedia.id)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Produk anyar Toyota, yakni All New Hilux Rangga siap mengaspal di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Direncanakan, produk anyar Toyota All New Hilux Rangga akan dilaunching di Mal Ratu Indah (MaRI), Makassar, Sabtu (19 Oktober 2024).

banner 728x90

Hal itu mencuat pada press conference Kalla Toyota yang digelar di Kalla Toyota MaRI, Rabu (16 Oktober 2024).

Gelaran ini mengusung tema “Pesta Rangga” yang juga sekaligus menyemarakkan 72 Tahun Kalla.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin dalam presentasinya menyampaikan, event ini merupakan acara spesial.

Lamaran ada produk anyar yang siap dikenalkan kepada publik, yakni Toyota All New Hilux Rangga yang diharapkan bisa menjawab tantangan akan kendaraan niaga dan hobi.

“Toyota All New Hilux Rangga akan hadir mewujudkan segala minat dan keinginan pelanggan untuk menjadikan Rangga sebagai rekan mobilitas yang pas. Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga, merupakan bentuk komitmen
untuk bisa berkontribusi lebih, dalam memajukan dan mendukung mobilitas masyarakat. Tidak hanya untuk
kepentingan usaha, Toyota All New Hilux Rangga juga dapat digunakan untuk kebutuhan akan hobi dan lifestyle pelanggan,” tuturnya.

Kalla Toyota senantiasa hadir dengan berbagai macam penawaran program special dan menarik untuk pelanggan diantaranya program DP Mulai 10 persen untuk Toyota All NewHilux Rangga, program cicilan mulai 3 Jutaan melalui program Smart Upgrade, serta ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *