Malam-malam, Beramal Hadir Hangatkan Masyarakat Pattiro, Tenda Penuh

Calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman yang beken dengan tagline Beramal, bersilaturahmi dengan warga di Lapangan Pattiro Mampu, Desa Pattiro Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Kamis (17 Oktober 2024) malam. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman yang beken dengan tagline Beramal, tiba di Lapangan Pattiro Mampu, Desa Pattiro Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Kamis (17 Oktober 2024) malam.

Warga dengan penuh semangat memenuhi tenda besar yang sudah disiapkan. Bahkan ada yang sampai keluar tenda.

banner 728x90

Sekretaris DPC PKS Bone, Askarianto, yang juga anggota DPRD periode 2019-2024, dalam orasinya mengatakan bahwa Desa Pattiro adalah salah satu desa yang mendapat aspirasi ketika dirinya di DPRD Bone.

Antusiasme warga Desa Pattiro yang hadir dalam kesempatan bersama Beramal, diyakini Askarianto sebagai tanda kemenangan besar bagi paslon nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin.

“Mengapa kita harus Beramal karena insya Allah Beramal akan jadi bupati di Bone. Beramal dikelilingi para tokoh masyarakat, kalau saya lihat ini malam banyak tokoh, kalau tidak bisa 100 persen, ya 99 persen,” seru Askarianto.

Askarianto melanjutkan, selama menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, Andi Asman telah banyak membantu petani.

“Tidak ada satu pun bantuan pertanian yang sampai di Pattiro tanpa tandatangan Andi Asman. Belum lagi Andi Akmal yang sudah 10 tahun di DPR RI membidangi pertanian. Insya Allah Pattiro menang besar,” harapnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *