Alasan KKB Toraja Ingin Andi Asman Jadi Bupati Bone, Andi Akmal: Bhinneka Tunggal Ika

Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Toraja Bone melabuhkan pilihan kepada pasangan Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Toraja Bone melabuhkan pilihan kepada pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024.

Pernyataan resmi sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone nomor urut 3 dilakukan, Jumat (18 Oktober 2024).

banner 728x90

Hadir pada kegiatan ini, Ketua KKB Toraja Bersatu Bone Ir Berli, serta Tokoh Masyarakat, pada kegiatan yang dipusatkan di Jalan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

“Kami Kerukunan Keluarga Besar Toraja Bersatu sepakat menentukan pilihan untuk Bone lebih Baik, yakin dan percaya atas izin Tuhan yang Maha kuasa Paslon nomor 3 akan jadi pemenang. Kami yang ada di tempat ini sebagai perwakilan dari anggota Bottoe, kurang lebih ada sekitar 400 orang, belum termasuk wilayah kota, sepakat memenangkan paslon Beramal,” tuturnya.

Berli menambahkan, acara silaturahmi yang terselenggara murni inisiatif dari warga KKB Toraja Bersatu, karena besarnya dukungan dan respons dari warga KKB Toraja Bersatu terhadap Paslon Beramal.

“Kita jangan memilih yang asal-asalan, pilihlah orang yang berkualitas, yang punya integritas, yang mau bersama-sama dengan kita walaupun kita dalam keadaan biasa-biasa saja,” sebutnya.

“Iman tanpa Beramal adalah mati artinya hampa atau kosong, olehnya itu mari kita bersatu merapatkan barisan untuk mendukung dan memberikan suara kita di TPS kepada pasangan nomor urut 3 BerAmal pada 27 November 2024, sehingga kita menjadi orang yang tidak menyia-nyiakan suara kita demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bone,” sambungnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bone nomor urut 3, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KKB Toraja Bersatu yang telah memberikan dukungan penuh kepada Paslon Beramal.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan warga KKB Toraja Bersatu terhadap Beramal, ini bukan persoalan kuantitas semata namun lebih kepada kualitas kebersamaan. Terima kasih karena mau bersama-sama kami bersatu dalam barisan Beramal untuk mewujudkan Bone yang lebih baik bagi kita semua,” ucap Andi Akmal Pasluddin.

Lebih lanjut Andi Akmal menuturkan persatuan merupakan hal utama, tidak memandang suku maupun agama, seperti yang tertuang dalam semboyan Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bone, dimanapun kita berada, suku apapun kita, NKRI adalah harga mati, Pilkada sebagai harapan kita untuk bisa merajut persaudaraan walaupun kita beda-beda agama namun kita tetap saling menghargai serta kekeluargaan harus tetap terjaga,” kunci Andi Akmal Pasluddin. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *