Emak-emak Anak Prajurit Solid Beramal, Andi Asman Ingatkan Perbanyak Sedekah

Ratusan emak-emak berkumpul di kediaman Herni Nawir, Jalan Husain Jeddawi, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat untuk bertemu Calon Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman, Jumat (18 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Ratusan emak-emak berkumpul di kediaman Herni Nawir, Jalan Husain Jeddawi, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Jumat (18 Oktober 2024). Mereka tergabung dalam Komunitas Anak Prajurit.

Sejak pagi, emak-emak ini sudah memadati rumah Herni Nawir untuk menghadiri silaturahmi bersama Calon Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman atau yang beken dengan sebutan pasangan Beramal.

banner 728x90

Bahkan tidak sedikit dari emak-emak yang hadir terpaksa “gantung panci sehari” demi bertemu dengan pasangan Beramal.

Tiba di lokasi kegiatan, Andi Asman Sulaiman disambut teriakan semangat oleh ratusan emak-emak.

Kehadiran Andi Asman Sulaiman didampingi Andi Wahyu Herman yang merupakan kader pengusung Beramal dari Partai Demokrat.

“Mari sama-samaki pilih Beramal dan Andalan Hati, karena jika mereka berdua terpilih jadi Bupati dan Gubernur, maka ibu ibu akan sejahtera,” sebut Andi Wahyu dalam sambutannya.

Sementara itu, Andi Asman Sulaiman menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh undangan yang telah hadir bertemu.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak semuanya, kami mengerti dan paham apa yang dibutuhkan masyarakat, olehnya seorang pemimpin harus banyak turun bertemu dengan warganya, agar bisa mengetahui dan menyelesaikan kebutuhan masyarakatnya,” sebut Andi Asman Sulaiman.

Di akhir sambutan, adik kandung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ini mengingatkan bahwa manusia itu sama di hadapan Allah SWT dan mahluk Tuhan yang patut menjalankan perintah-Nya.

“Tiga hal yang saya pesankan bahwa perbaiki akhlak, perbanyak sedekah, saling menghargaiki atau Sipammase maseki.
Mari sama sama Beramal untuk Andalan Hati, tanpa menjatuhkan Paslon lain,” kunci Andi Asman Sulaiman. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *