Pesan Jumat Berkah, Beramal: Silaturahmi Membawa Kebaikan dan Banyak Manfaat

Pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal) mengajak seluruh masyarakat dalam hal kebaikan. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal) mengajak seluruh masyarakat dalam hal kebaikan.

Salah satunya memanfaatkan hari istimewa, Jumat, melalui hal-hal positif. Salah satunya menguatkan tali silaturahmi.

banner 728x90

Pasangan yang beken dengan tagline Beramal ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang menerima penuh sukacita kedatangan Beramal dan tim ke desa-desa untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa melihat antusiasme masyarakat untuk pasangan Beramal di setiap tempat yang dikunjungi untuk bersilaturahmi,” kata calon bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman, Jumat (19 Oktober 2024).

Andi Asman melanjutkan, masyarakat bahkan ada yang secara khusus memotong sapi untuk menyambut kedatangan Beramal dan Tim.

“Kami (Beramal, red) sangat bersyukur atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Semangat ini sekaligus menjadi motivasi bagi Beramal untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat ke depannya,” sebut kakak kandung mantan gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ini.

Calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menambahkan, silaturahmi membawa kebaikan dan manfaat.

“Ada banyak manfaat dari silaturahmi, selain mendapat pahala, dengan bersilaturahmi juga melapangkan rezeki dan dipanjangkan umur,” tutur Andi Akmal Pasluddin.

Mantan anggota DPR RI dua periode ini melanjutkan, melalui silaturahmi juga menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan memperkuat ukhuwah dan kerukunan antar sesama. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *