Berita  

Pelantikan Presiden dan Wapres Republik Indonesia, Sat Brimob Polda Sulsel Apel Siaga

Sat Brimob Polda Sulsel menggelar Apel siaga dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Lapangan Apel Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulsel Jl. Sultan Alauddin Kota Makassar, Ahad (20 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Sat Brimob Polda Sulsel menggelar Apel siaga dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Lapangan Apel Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulsel Jl. Sultan Alauddin Kota Makassar, Ahad (20 Oktober 2024).

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. yang diwakili oleh Kabag Ops Satbrimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, S.Sos., M.Si. memimpin langsung Apel Siaga tersebut dan diikuti oleh seluruh PJU dan Personel Satbrimob Polda Sulsel.

banner 728x90

Dalam arahannya, AKBP Nur Ichsan kembali mengulang dan menegaskan atensi Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. yang telah disampaikan kepada seluruh jajaran personelnya beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan siaga kemarin dan alhamdulillah tidak ada kejadian ataupun situasi kontijensi yang menuntut kehadiran Brimob, oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaannya dan untuk hari ini pelaksanaannya sama seperti kemarin sesuai dengan STR Dankorbrimob,” ujar AKBP Nur Ichsan.

“Laksanakan tugas ini dengan semangat, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” sambungnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, AKBP Nur Ichsan kembali mengingatkan dan mengatensi kepada seluruh personel yang mengikuti apel siaga untuk tetap standby dan memonitor situasi.

“Hari ini adalah hari H pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, tentunya pasti ada pihak pro dan kontra, oleh karena itu diharapkan kepada rekan-rekan untuk tetap siaga dan memonitor situasi sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah manakala ada perlibatan ataupun perkuatan dari Brimob,” pungkas Kabag Ops Sat Brimob Polda Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *