Pesan Menyentuh Andi Amran Sulaiman untuk Jokowi, Begini Isinya

Andi Amran Sulaiman dalam suatu kesempatan bersama mantan Presiden RI dua periode, Joko Widodo (Jokowi). (Instagram @a.amran_sulaiman)
banner 325x300

JAKARTA, NALARMEDIA — Andi Amran Sulaiman menuliskan ungkapan menyentuh kepada mantan Presiden RI dua periode, Joko Widodo (Jokowi) pada akun media sosial, Instagram.

“Terima kasih, Bapak Presiden RI ke-7 Joko Widodo. Satu dekade yang penuh perjuangan dan dedikasi, Bapak telah menorehkan jejak tak terlupakan di bidang pertanian Indonesia,” tulis Andi Amran Sulaiman, Ahad (20 Oktober 2024).

banner 728x90

Andi Amran melanjutkan, di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia telah menyaksikan transformasi luar biasa di bidang pertanian.

“Bapak tidak hanya memberi arahan, tetapi juga hadir langsung di tengah-tengah petani, memastikan setiap langkah membawa perubahan nyata,” sebut Andi Amran Sulaiman.

Lelaki kelahiran Bone ini menilai, visi dan kerja keras Jokowi, pertanian Indonesia bukan hanya tumbuh, tetapj juga berkontribusi besar terhadap ketahanan pangan dan kesejahteraan petani.

Kata Andi Amran, Jokowi telah menunjukkan bahwa dengan tekad dan inovasi, kita bisa mengubah tantangan menjadi peluang.

“Atas setiap keringat, waktu, dan komitmen yang Bapak curahkan, Kami ucapkan terima kasih yang tulus. Semoga langkah-langkah besar yang telah Bapak lakukan menjadi warisan yang akan selalu dikenang dan menjadi pijakan bagi generasi mendatang. Terima kasih, Pak Jokowi,” ungkap Andi Amran Sulaiman. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *