Berita  

Andi Amran Dilantik Jadi Mentan, Nomor 3 Jadi Perbincangan, Masyarakat: Apakah Kode Alam?

Nomor 3 menjadi bahan perbincangan sebagian masyarakat di Bone. Pasca dilantiknya Andi Amran Sulaiman sebagai Menteri Pertanian (Mentan) RI. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Nomor 3 menjadi bahan perbincangan sebagian masyarakat. Khususnya di wilayah Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Pasca Andi Amran Sulaiman dilantik jadi Menteri Pertanian (Mentan) untuk ketiga kalinya.

Kesan nomor 3 pun menggelinding di tengah berjalannya pesta demokrasi. Pilkada Bone 2024.

banner 728x90

Seperti diketahui, nomor 3 di Pilkada Bone 2024 merupakan duet Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin. Pasangan yang beken dengan tagline Beramal.

Seiring itu pula sejumlah spekulasi berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Terbaru, mengaitkan dengan kembali terpilihnya Andi Amran Sulaiman sebagai Mentan di bawah komando Presiden RI, Prabowo Subianto dalam Kabinet Merah Putih.

Pada saat pengumuman daftar menteri yang akan mengisi Kabinet Merah Putih, nama Andi Amran Sulaiman yang disebutkan Presiden Prabowo berada pada nomor 33.

Alhasil, nomor 3 dan 33 pun menjadi bahan perbincangan menarik. Apalagi Andi Asman Sulaiman dan Andi Amran Sulaiman merupakan adik-kakak. Sama-sama memiliki perhatian dan kepedulian kepada sektor pertanian.

Tidak hanya itu, diketahui Andi Asman Sulaiman memiliki buah hati sebanyak 3 orang.

Lalu, Andi Asman Sulaiman juga tergabung dalam angkatan 33 Taruna Nusantara. Dimana merupakan junior dari Mayor Teddy dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Bukan itu saja, pada saat masih menjabat sebagai kepala dinas (Kadis), Andi Asman Sulaiman memiliki plat nomor kendaraan dinas, yakni DW 33 A.

Salah satu masyarakat, Ical mengaku, nomor 3 dan 33 merupakan sesuatu hal bukan biasa.

“Apakah ini merupakan tanda-tanda atau kode alam. Semua masih penuh misteri. Kita lihat saja nanti,” sebutnya, Senin (21 Oktober 2024).

Sementara itu, Calon Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman mengatakan, pasangan Beramal mulai dengan 3 Falsafah Bugis. Sipakatau, Sipakainge Sipakalebbi.

“Kita akan menjadikan Bone menjadi lebih baik dengan 3 falsafah tersebut. Insya Allah, Beramal akan fokus pada kesejahteraan masyarakat dan bagaimana Kabupaten Bone menjadi terdepan di Sulsel,” kata Andi Asman Sulaiman.

Adapun, Calon Wakil Bupati Bone nomor urut 3, Andi Akmal Pasluddin, bersyukur dengan hasil nomor urut 3 di Pilkada Bone 2024.

“Alhamdulillah nomor 3 yang terbaik. Seperti halnya ada tiga amal jariyah yang tidak akan pernah putus pahalanya, sekalipun kita telah meninggal dunia, dimana tiga amal tersebut, pertama sedekah jariyah, kedua ilmu yang bermanfaat dan yang ketiga doa anak saleh. Semoga Beramal nomor 3 jadi tanda-tanda kemenangan, InsyaAllah,” ucap Andi Akmal yang getol menyuarakan aspirasi masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *