Beramal Sentuh Daerah Pelosok Bone, Potensi Bontocani Siap Dimaksimalkan

Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Calon Wakil Bupati Bone nomor 3, Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin (Beramal) bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bontocani, Kamis (24 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Calon Wakil Bupati Bone nomor 3, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal) menyentuh daerah pelosok, Kecamatan Bontocani.

Tidak main-main. Empat titik jadi lokasi pertemuan. Pertama di Desa Watangcani kemudian ke Desa Langi, Desa Bontojai dan titik akhir Kelurahan Kahu.

banner 728x90

Menggunakan helikopter, pasangan Beramal menyambangi kecamatan terluar di bagian Selatan Kabupaten Bone tersebut.

Ratusan warga Watangcani memadati lapangan bola yang menjadi lokasi pendaratan helikopter.

“Alhamdulillah. Terima kasih warga Watangcani khususnya dan warga Kecamatan Bontocani umumnya, yang sangat antusias menerima kami,” ungkap Andi Asman Sulaiman didampingi Andi Akmal Pasluddin di Watangcani, Kamis, 24 Oktober 2024.

Diakuinya, infrastruktur jalan menjadi hal serius di kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Gowa itu.

“Infrastruktur jalan dan akses telekomunikasi menjadi hal penting. Kalau ini bisa diatasi, perekonomian di Bontocani bisa naik drastis. Karena hasil pertanian menjadi mudah untuk dipasarkan. Begitu juga sektor pariwisata, bisa ikut terdongkrak,” kata mantan Kadis Pertanian Bone itu.

Terakhir, bersama Andi Akmal Pasluddin, dia berpesan untuk masyararakat Watangcani, untuk selalu menjaga kekompakan membangun daerahnya.

“Bontocani dan terkhusus Watangcani, harus dipelihara dengan baik. Apalagi memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Dengan jumlah penduduk di atas 2 ribu jiwa dengan latar belakang didominasi petani, tentu ini menjadi keunggulan tersendiri. Tinggal bagaimana potensi itu dimaksimalkan,” kuncinya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *