Kalla Toyota Segarkan Tampilan Empat Dealer, Ini Sasarannya

Kalla Toyota gelar penyegaran tampilan beberapa dealer. Terkini, mengusung konsep pengalaman yang menyenangkan. (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Kalla Toyota gelar penyegaran tampilan beberapa dealer. Terkini, mengusung konsep pengalaman yang menyenangkan.

Dealer tersebut diantaranya Kalla Toyota Alauddin, Kalla Toyota Mal Ratu Indah, Kalla Toyota Sengkang dan Kalla Toyota Sidrap.

banner 728x90

Penyegaran tampilan dealer ini bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin melakukan pembelian unit Toyota maupun yang ingin melakukan servis.

Aftersales and Cutsomer Experience General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie mengungkapkan, konsep joyfull experience hadir untuk membuat pelanggan bisa mendapatkan inspirasi dalam fasilitas yang Kalla Toyota berikan.

Penyegaran ini merupakan bagian dari upaya Kalla Toyota dalam menciptakan customer delight yang melampaui ekspektasi pelanggan.

Dengan tambahan konsep minimalis eco dengan green interior dihadirkan untuk menunjang eco dealer sustainability.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya menambahkan, menciptakan suasana dealer yang nyaman dan memberikan pengalaman yang menyenangkan merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya.

Bagi Kalla Toyota, pelanggan adalah nadi perusahaan untuk terus maju dan berkembang.

Kepuasan pelanggan merupakan prioritas Kalla Toyota untuk terus memberikan yang terbaik. Salah satunya menyiapkan wadah yang nyaman saat pelanggan berkunjung ke dealer Kalla Toyota. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *