Berita  

Sasaran Strategis Pertemuan DSS ATA Indonesia dengan Sat Brimob Polda Sulsel

DSS ATA yang merupakan lembaga di bawah Departemen Luar Negeri Amerika Serikat yang menyediakan pelatihan dan bantuan peralatan antiterorisme kepada penegak hukum bertandang ke Makosat Brimob Polda Sulsel, Kamis (24 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — DSS ATA yang merupakan lembaga di bawah Departemen Luar Negeri Amerika Serikat yang menyediakan pelatihan dan bantuan peralatan antiterorisme kepada penegak hukum
bertandang ke Makosat Brimob Polda Sulsel, Kamis (24 Oktober 2024).

Dalam lawatan ini, pihak DSS ATA Indonesia yang datang, yakni Johanes R. Dewanto selaku Koordinator Pelatihan DSS ATA Indonesia dan Novel Hawari selaku Manajer Logistik DSS ATA Indonesia.

banner 728x90

Kehadiran pihak DSS ATA Indonesia ke Makosat Brimob Polda Sulsel disambut Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. didampingi Wadansat AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sulsel, AKBP Nur Ichsan, S.Sos., M.Si, Danden Gegana Kompol Mansur, S.H, M.H.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto menyampaikan selamat datang kepada pihak DSS ATA Indonesia ke Makosat Brimob Polda Sulsel.

“Kedatangan DSS ATA Indonesia ini merupakan hal istimewa bagi keluarga besar Sat Brimob Polda Sulsel,” kata Kombes Pol. Heru, kepada awak media.

Pertemuan ini, kata Kombes Pol. Heru menjadi momentum untuk menguatkan sinergitas antar lembaga utamanya dalam hal peningkatan kemampuan personel melalui pelatihan kerjasama dengan DSS ATA.

Dansat Brimob Polda Sulsel melanjutkan, kehadiran DSS ATA Indonesia ini untuk melakukan survei lokasi potensial pelatihan ATA guna mengetahui kebutuhan pelatihan untuk pengembangan kualitas personel Satbrimobda Sulsel pelatihan ATA di masa yang akan datang. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *