Apdesi Bone Kawal Aspirasi Tunggakan Gaji Kades ke Pj Bupati, Ini Kata Haji Rusli

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kabupaten Bone bertemu dengan Pj Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra dan menyampaikan aspirasi soal tertunggaknya gaji kepala desa (Kades). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kabupaten Bone mengawal aspirasi soal tertunggaknya gaji kepala desa (Kades).

Ketua Apdesi kabupaten Bone, Haji Rusli menyampaikan, Pemda Bone harus serius menyikapi permasalahan ini.

banner 728x90

“Ini urusan hajat orang banyak. Semoga gaji Kades bisa segera lancar kembali,” kata Haji Rusli, kepada Nalarmedia, Jumat (25 Oktober 2024).

Haji Rusli melanjutkan, Apdesi Bone sudah melakukan audiensi ke Pj Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra menyikapi gaji kades yang tertunggak.

“Ada dua hal yang Kami (Apdesi, red) sampaikan kepada Bapak Pj Bupati Bone. Pertama, tentang gaji yang belum terbayar. Ada yang dua bulan, ada pula tiga bulan,” tutur Haji Rusli.

“Hal kedua yang Kami sampaikan adalah mengenai belanja barang dan jasa dimana di dalamnya ada pemberian insentif RT dan RW,” sambungnya.

Hasil dari pertemuan Apdesi Bone bersama Pj Bupati Bone ini, kata Haji Rusli, Pemda Bone memberikan perhatian serius dan berupaya menyelesaikan kewajiban tersebut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *