Edukasi Keselamatan Berkendara, Asmo Sulsel Sentuh Hati Siswa SMK di Makassar

Puluhan siswa-siswi dari SMKN 5 Makassar dan SMKN 6 Makassar berkesempatan mendapatkan edukasi safety riding dari Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Kamis (24 Oktober 2024) – Jumat (25 Oktober 2024). (Asmo Sulsel)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA – Puluhan siswa-siswi dari SMKN 5 Makassar dan SMKN 6 Makassar berkesempatan mendapatkan edukasi safety riding dari Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Kamis (24 Oktober 2024) – Jumat (25 Oktober 2024).

Edukasi safety riding ini untuk mengingatkan para siswa selalu #Cari_Aman.

banner 728x90

“Kami selalu mengingatkan para siswa-siswi untuk mengutamakan keselamatan berkendara. Kami terus mengkampanyekan #Cari_Aman pada para pelajar. Mereka adalah harapan bangsa kedepan,” ujar Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel, Oging Adria Fitra Sakti.

Oging mengungkapkan edukasi diberikan dari hal dasar, agar para siswa benar-benar paham. Menurutnya hal mendasar tentang berkendara akan menjadi bekal penting.

“Kami berikan pemahaman dari dasar,” ungkapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada SMKN 5 Makassar dan SMKN 6 Makassar yang telah mendukung kelancaran edukasi safety riding ini.

Dia berharap pihak Asmo Sulsel bisa terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan.

Dijelaskannya bahwa edukasi keselamatan berkendara merupakan wujud kepedulian Asmo Sulsel terhadap masyarakat.

Oging berharap edukasi yang diberikan benar-benar bisa memberi manfaat untuk masyarakat.

“Kami berharap edukasi ini bisa diterapkan oleh para siswa. Mereka juga bisa mengajarkan kepada keluarga, rekan terdekat mereka seputar keselamatan berkendara. Dari satu orang bisa mengedukasi orang lainnya,” kata Oging.

Oging juga berharap Asmo Sulsel bisa terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengajarkan tentang keselamatan berkendara.

“Tentu kami tidak bisa sendiri, kami perlu dukungan berbagai pihak untuk menggencarkan edukasi safety riding ini,” katanya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *