Tegak Lurus Kader Partai Gerindra, Patudangi Total Menangkan Andalan Hati di Bulukumba

Legislator DPRD Sulsel Dapil Bulukumba-Sinjai H. Patudangi menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Bulukumba beberapa hari terakhir. (ist)
banner 325x300

BULUKUMBA, NALARMEDIA — Legislator DPRD Sulsel Dapil Bulukumba-Sinjai H. Patudangi menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Bulukumba beberapa hari terakhir.

Terlihat di Kabupaten Bulukumba, alat peraga kampanye Andalan Hati yang menampilkan fotonya tersebar di ratusan titik.

banner 728x90

Ia sangat masif dan terus bergerak mensosialisasikan pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

“Sebagai kader Partai Gerindra, saya sampaikan bahwa saya tegak lurus dengan usungan Partai pada Pilgub 2024 yaitu memenangkan Pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi,” ungkapnya saat diwawancarai, Kamis, 24 Oktober 2024.

Diketahui, selain menggunaan alat peraga kampanye demi mendongkrak popularitas Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi. H. Patudangi juga gencar melakukan kampanye dialogis

“Di lapangan, di seluruh Kecamatan Tim Kami terus solid. Sehingga kami yakin Andalan hati menang di Kabupaten Bulukumba,” sambungnya

Ia menegaskan, bahwa dari seluruh Partai pengusung di Bulukumba. Hanya ia yang mempertegas melalui alat peraga dan sosialisasi ke Masyarakat atas dukungan ke Andalan Hati.

“Langkah ini bertujuan untuk mendekatkan pasangan calon kepada masyarakat dan meningkatkan kesadaran pemilih menjelang pemilihan. Kami percaya, bahwa dengan penyebaran informasi yang masif melalui alat peraga ini, masyarakat akan lebih mengenal visi dan misi Andalan Hati. Dan dari seluruh partai pengusung, hanya kami kader Partai Gerindra yang menyebar Alat peraga Andalan Hati di Bulukumba,” tegasnya.

Upaya masif ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap hasil pemilihan dan memastikan Andalan Hati mendapatkan dukungan yang luas dari masyarakat. H. Patudangi juga berkomitmen untuk aktif mengawasi pelaksanaan kampanye agar tetap sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *