Sebulan Jelang Pilkada Bone, Ajakan Beramal: Cinta Damai, Hargai Perbedaan

Paslon nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin atau yang beken dengan tagline Beramal ini mengajak untuk bersama-sama menyukseskan dan mewujudkan Pilkada Bone Damai 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Tinggal sebulan pesta demokrasi bertajuk Pilkada serentak 2024 digelar.

Khusus di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka, sebanyak tiga pasangan calon (Paslon) yang bertarung di Pilkada Bone 2024.

banner 728x90

Paslon nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin atau yang beken dengan tagline Beramal ini mengajak untuk bersama-sama menyukseskan dan mewujudkan Pilkada Bone Damai 2024.

Calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang harmonis, tanpa ada aksi anarkis, politik uang, maupun penyebaran berita hoaks yang dapat merusak kepercayaan.

“Pilkada adalah momentum penting untuk menentukan masa depan rakyat kita. Mari kita pilih dengan baik dan menghormati pilihan masing-masing dengan dukungan dan komitmen kita semua mewujudkan Pilkada berkualitas dan berintegritas,” ucap adik kandung Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman.

Senada hal itu, juga disampaikan Calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin (AAP).

Kata AAP, semangat berdemokrasi harus terus dijaga. Perbedaan pilihan dalam Pilkada tidak harus menjadi alasan untuk saling menjatuhkan. Justru harus saling menghargai.

“Karena berbeda pilihan adalah hal yang biasa dan harus dihormati. Kita berharap Bone ke depan bisa bangkit dan lebih baik lagi,” tutur mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel dua periode dan anggota DPR RI dua periode. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *