Warga Cina Nikmati Dana Bantuan Baznas Bone

Baznas Bone menyerahkan dana bantuan bedah rumah kepada dua penerima manfaat Baharuddin dari Desa Awo dan Basri dari Desa Kawerang di Kecamatan Cina di serahkan langsung Wakil Ketua IV Haji Ikhsan Abdullah, di kantor Baznas Kabupaten Bone, Jumat (25 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone kembali menyalurkan dana bantuan bedah rumah kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan.

Baznas Bone menyerahkan dana bantuan bedah rumah kepada dua penerima manfaat Baharuddin dari Desa Awo dan Basri dari Desa Kawerang di Kecamatan Cina di serahkan langsung Wakil Ketua IV Haji Ikhsan Abdullah, di kantor Baznas Kabupaten Bone, Jumat (25 Oktober 2024).

banner 728x90

Penyerahan bantuan ini disaksikan Kepala Desa Awo Pirman Leppeng, Babinsa Desa Awo Serka Riswan, Bhabinkamtibmas Desa Awo Briptu Dzul Jalali Walikram dan Sekretaris Desa Kawerang Hermanto, Babinsa Desa Kawerang Sertu Abdul Rahman.

Penyerahan bantuan ini juga merupakan bagian dari upaya Baznas Bone untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang kurang mampu, terutama dalam menyediakan hunian yang layak, sehingga mereka bisa hidup dengan lebih layak dan nyaman.

Kedua penerima manfaat bantuan ini adalah warga yang sebelumnya tinggal dalam kondisi rumah tidak layak huni.

Dengan adanya bantuan dari Baznas Bone, diharapkan mereka dapat menempati rumah yang lebih aman dan nyaman.

Di sampaikan Wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Bone Bidang Admistrasi dan SDM bantuan ini merupakan hasil dari seleksi ketat berdasarkan kondisi sosial dan ekonomi mereka, melalui program bedah rumah, Baznas Bone berharap dapat meringankan beban para penerima manfaat serta memberikan kenyamanan dan keamanan dalam hunian yang layak.

Dengan adanya program seperti ini, Baznas Kabupaten Bone akan terus berkomitmen untuk menjalankan amanah zakat, infak, dan sedekah yang telah dipercayakan oleh para muzaki (donatur), serta menyalurkannya secara tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat Bone. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *