Scoopy Velocreativity, Cara Asmo Sulsel Ajak Komunitas Scoopy Nikmati Keindahan Makassar

Asmo Sulsel mempererat hubungan dengan komunitas pencinta Honda Scoopy melalui acara Scoopy Velocreativity Jilid Kedua yang digelar pada Kamis, 10 Juli 2025. (Asmo Sulsel)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Astra Motor (Asmo) Sulsel, tidak kehabisan kreativitas. Tidak sekadar menghadirkan acara, juga sambil promosi pariwisata.

Hal itu bisa dilihat dari kegiatan Asmo Sulsel mempererat hubungan dengan komunitas pencinta Honda Scoopy melalui acara Scoopy Velocreativity Jilid Kedua yang digelar pada Kamis, 10 Juli 2025.

banner 728x90

Kegiatan ini diikuti oleh 30 pengendara motor Scoopy yang berasal dari komunitas Scooprs Makassar, dengan mengusung konsep city touring sambil menikmati suasana sore kota Makassar.

Acara dimulai dengan titik kumpul di Astra Motor Sulsel, Jl Sultan Alauddin nomor 57.

Para peserta mendapatkan briefing singkat mengenai keselamatan berkendara, serta arahan rute yang akan dilalui.

Setelah itu, rombongan memulai perjalanan melewati Rajawali, kemudian menuju Center Point of Indonesia (CPI), hingga akhirnya finish di The Hills Makassar, Jl. Serigala.

Scoopy Velocreativity ini diadakan untuk menjaga silaturahmi dan mendekatkan Asmo Sulsel dengan para pecinta Honda Scoopy.

Selain touring santai, acara ini juga menjadi momen ngobrol santai, menikmati sunset bersama, serta saling berbagi pengalaman dan cerita seru seputar Scoopy.

Habib Permadi, selaku Community Manager Asmo Sulsel, menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya sekadar touring biasa, tetapi juga sebagai ajang apresiasi untuk para anggota komunitas.

“Kami ingin terus mendukung para pecinta Honda Scoopy agar tetap solid dan aktif. Scoopy Velocreativity ini juga menjadi ruang bagi mereka untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas, sambil tetap mengedepankan keselamatan berkendara,” ujar Habib.

Sementara itu, Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Asmo Sulsel, menegaskan bahwa acara ini juga sejalan dengan kampanye #Cari_Aman yang terus digaungkan oleh Honda.

“Melalui Scoopy Velocreativity ini, Asmo Sulsel ingin membuktikan bahwa para pengendara Honda Scoopy bisa selalu tampil trendi dan menarik, namun tetap tidak lupa untuk selalu mementingkan keselamatan berkendara,” ungkap Kresna.

Dengan adanya Scoopy Velocreativity ini, Asmo Sulsel berharap semakin banyak pengguna Scoopy yang terinspirasi untuk aktif dalam komunitas, tetap menjaga keselamatan, dan selalu tampil penuh gaya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *