Toyota Agya Stylix, Mobil Anyar Simbol Anak Muda Kekinian

Toyota Agya Stylix menjadi produk anyar. Sesuai namanya, mobil edisi terbaru yang makin stylish dari edisi sebelumnya. (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Toyota Agya Stylix menjadi produk anyar. Sesuai namanya, mobil edisi terbaru yang makin stylish dari edisi sebelumnya.

Tampilan Toyota Agya Stylix menjadi jawaban terhadap mobil dambaan anak muda masa kini.

Maka tidak heran, Toyota Agya Stylix menjadi kendaraan roda empat simbol anak muda kekinian.

General Manager Marketing Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, Toyota Agya Stylix merupakan tipe Agya terbaru dengan konsep desain yang lebih stylish.

“Mulai dari eksterior maupun interior terjadi perubahan yang lebih baik,” kata lelaki yang akrab disapa Adhien, Jumat (19 September 2025).

Untuk produk Agya di Kalla Toyota memiliki beberapa tipe, mulai dari Agya 1.2 G CVT, Agya 1.2 G M/T, Agya STYLIX 1.2 G CVT with GR Aero Package.

“Pangsa pasar Toyota Agya di kalangan first buyer diantaranya anak muda, mahasiswa, hingga keluarga kecil,” ungkap Adhien.

Toyota Customize Option (TCO)

Kalla Toyota memiliki program layanan yang menjadi jawaban terhadap kebutuhan konsumen untuk dunia otomotif.

Salah satunya, mudahnya dijumpai bengkel resmi Toyota. Hal ini yang menjadi salah satu pertimbangan konsumen jatuh hati pada produk Toyota.

“Karena di bengkel resmi tersedia varian Toyota Customize Option (TCO) untuk Agya dengan varian harga mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah,” ujarnya.

Salah satu pengguna Agya, Nabila mengaku, memilih Toyota Agya berdasarkan pilihan sendiri.

“Bagus modelnya, kekinian banget,” ucapnya.

Hal serupa dikatakan Anugrah Prabu Wijaya. Diakuinya, Toyota Agya merupakan mobil yang sesuai harapannya.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini memilih Toyota Agya sebagai mobil pertama. Namanya pertama, selalu punya cerita tersendiri.

Begitu pula Anugrah yang jatuh cinta pada Toyota Agya. Mobil yang enak diajak gaul dan bagus untuk dimodifikasi.

Anugrah yakin dengan produk anyar Toyota sesuai kebutuhan. Demikian pula isi dompet pelanggan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *