Toyota Agya dan Calya Jadi Primadona Keluarga Muda hingga Pengusaha UMKM

Penjualan Toyota Agya dan Calya mengalami peningkatan dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Produk ini menjadi bukti jadi primadona di kelasnya. (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Penjualan Toyota Agya dan Calya mengalami peningkatan dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Produk ini menjadi bukti jadi primadona di kelasnya.

Salah satu pengguna Toyota Calya, Nur Amal mengaku, banyak manfaat bisa dirasakan memiliki Toyota Calya. Selain mampu memuat banyak orang, modelnya pun elok dipandang.

“Jadi tidak pusing kalau ada acara keluarga. Bisa muat banyak orang dan barang,” sebut Amal, Selasa (28 Oktober 2025).

Pemilik Toyota Agya, Anugrah Prabu Wijaya mengaku, jatuh hati dengan modelnya.

“Apalagi irit bahan bakar dan suku cadang mobilnya juga mudah didapat,” sebut Anugrah.

General Manager Marketing Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, tren penjualan stabil untuk Agya di angka 180 unit per bulan, sedangkan Calya di angka 350 unit per bulan.

“Pasarnya dari keluarga muda, anak muda, mahasiswa, serta pengusaha UMKM,” ucap lelaki yang akrab disapa Adhien ini.

“Market share juga meningkat hingga 5 persen dibandingkan tahun 2024,” sambungnya.

Adhien melanjutkan, hingga Desember 2025, untuk setiap pembelian unit Agya dan Calya mendapatkan gratis asuransi hingga 1 Tahun dengan Program Spektakuler.

“Berkesempatan pula mendapatkan Grandprize 73 hadiah menarik spesial HUT Kalla,” tandasnya. (Muhammad Ashri Samad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *