JAKARTA, NALARMEDIA – Menyambut momen Natal dan Tahun Baru (Nataru), Telkomsel melalui brand prabayar ikonik SIMPATI menghadirkan program Nonton Pasti SIMPATI untuk memperkaya pengalaman digital lifestyle pelanggan.
Meluncur bertepatan dengan tanggal cantik 12.12 (12 Desember), program ini menawarkan sederet paket spesial dengan kuota besar, harga hemat, serta pilihan akses berlangganan ke sejumlah aplikasi nonton favorit, sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman nonton film, serial, hingga video pendek yang pasti terbaik, lengkap, dan praktis bersama SIMPATI.
Pilihan Paket Spesial untuk Pengalaman “Nonton Pasti SIMPATI”
Dalam program Nonton Pasti SIMPATI, terdapat sejumlah paket yang dilengkapi dengan penawaran spesial berupa kuota melimpah dan akses berlangganan ke salah satu atau pilihan dari beberapa aplikasi nonton favorit, antara lain: Netflix, HBO Max, IQIYI, Disney+, Prime Video, YouTube Premium, MAXStream, Vidio, Viu, WeTV, Vision+, Shortmax, sampai dengan Catchplay.
Beberapa di antara paket unggulan dengan penawaran spesial ini adalah: Paket Surprise Deal 12.12.
Periode 12–19 Desember 2025 menawarkan harga Rp150.000 untuk mendapatkan kuota 70 GB (30 hari), bebas biaya langganan ke Netflix, ShortMax, WeTV, Prime Video, dan Vision+, Pilihan akses langganan ke Vidio, Viu, IQIYI, Disney+, atau YouTube Premium.
Ada pula paket Seru Nonton seharga Rp105.000 dengan keuntungan kuota 40 GB (10 GB internet + 30 GB nonton, 30 hari), pilihan akses langganan ke Viu, IQIYI, Catchplay, Vidio, WeTV, Noice, Prime Video, Vision+, atau ShortMax.
Ada pula varian: mulai Rp25.000, opsi kuota hingga 70 GB (20 GB internet + 50 GB nonton).
Paket Standalone OTT, Netflix: Rp54.000 (2 GB khusus Netflix/30 hari), Disney+: Rp59.000 (2 GB khusus Disney+/30 hari), HBO Max: Rp49.000 (2 GB khusus HBO Max/30 hari), Viu: Rp39.000 (2 GB khusus Viu/30 hari), Vidio Platinum Mobile: Rp16.000 (2 GB khusus Vidio/30 hari).
Paket lainnya Super Seru, Paket Hot Promo, dan sejumlah paket lainnya dengan akses langganan aplikasi nonton favorit.
Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menyatakan, “Dalam semangat melayani sepenuh hati, termasuk di momen-momen penuh kebersamaan seperti Natal dan Tahun Baru, kami berupaya memperkaya pengalaman digital pelanggan dengan program ‘Nonton Pasti SIMPATI’.
Melalui paket-paket dengan kuota yang besar dan pilihan akses langganan aplikasi nonton favorit pelanggan.
“Kami berharap SIMPATI bisa menghadirkan pengalaman nonton yang pasti hemat dan nyaman, kapan saja, di mana saja,” tutur Derrick Heng.
Pelanggan bisa memperoleh paket-paket dengan penawaran spesial Nonton Pasti SIMPATI melalui www.telkomsel.com/promo/nontonpastisimpati, MyTelkomsel, UMB *363#, GraPARI, outlet terdekat, Virtual Assistant Veronika, e-commerce, dan mobile banking.
Peluncuran Video Iklan Terbaru “Nonton Pasti SIMPATI” sebagai bagian dari program ini, Telkomsel meluncurkan Video Iklan “Nonton Pasti SIMPATI” yang disutradarai oleh Video Director ternama, Dimas Djayadiningrat.
Dengan arahan sinematografi kreatif yang khas, video yang dibintangi oleh Duta Modjo ini menegaskan bahwa dalam menonton konten favorit pemirsa, alur cerita tontonan boleh tidak pasti, tetapi kualitas nonton harus dipastikan dengan SIMPATI.
Dimas mengaku sudah lama mengidamkan kolaborasi dengan brand SIMPATI dan Duta Modjo. Sejak dulu, dia menilai ada banyak angle kreatif yang bisa dikembangkan untuk mereka.
“Keduanya sama-sama legendaris, reputasinya bagus, dan menyentuh masyarakat dari berbagai latar keberagaman,” kata Dimas.
“Setelah kini semakin ditingkatkan dengan pilihan-pilihan yang semakin personal sesuai perkembangan zaman, teknologi, dan pelanggan, SIMPATI sendiri bahkan jadi punya lebih banyak inspirasi untuk digali dan dikembangkan oleh pekerja seni dan kreatif.”
Memperkenalkan Brand Ambassador Baru: Duta SIMPATI
Video Iklan “Nonton Pasti SIMPATI” sekaligus memperkenalkan Akhdiyat Duta Modjo, seorang musisi yang kini juga aktif berbisnis di bidang kuliner dan fashion, sebagai Brand Ambassador SIMPATI terbaru.
Sosok Duta dinilai relevan dengan segmen dynamic go-getters yang tumbuh bersama SIMPATI sejak awal tahun 2000-an, sekaligus mencerminkan nilai keunggulan brand SIMPATI: trustworthy, excellence, inclusive, dan collaborative.
Duta bercerita, “Sejak pertama punya ponsel, SIMPATI selalu jadi teman jalan saya. Mau ke mana pun keliling Indonesia, SIMPATI nggak pernah bikin repot – praktis, fleksibel, bisa diandalkan. Jadi bagian dari SIMPATI hari ini adalah kebanggaan buat saya. Semoga langkah ini bisa bikin kita semua sama-sama lebih berdaya dan bisa terus maju bareng ke arah yang lebih baik.”
Pada momen perkenalan sebagai Brand Ambassador SIMPATI terbaru, Duta diperkenalkan dengan nama Duta SIMPATI.
“Dari dulu sampai sekarang, SIMPATI selalu dukung saya berkarya. Jadi sekarang, saya ingin teruskan semangat dan dukungan itu untuk pelanggan Telkomsel dan SIMPATIsan se-Indonesia. Banyak paket hemat, kuota besar, buat langganan aplikasi. Biar nonton kita jadi lebih pasti, ayo cek Nonton Pasti SIMPATI!” seru Duta. (rls/red)















