Terungkap, Ini Alasan Gerindra Tunjuk Andi Tenri Walinonong Ketua DPRD Bone

Ketua DPC Gerindra Bone, Ahmad Zainuddin bersama Andi Tenri Walinonong, S.H. yang ditunjuk menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bone periode 2024 - 2029. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Ketua DPC Gerindra Bone, Ahmad Zainuddin memastikan DPP Partai Gerindra menunjuk Andi Tenri Walinonong, S.H. menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bone periode 2024 – 2029.

“Ada bentuk kesepakatan internal partai sebelumnya terkait peraih suara tertinggi, kan terbukti menjadikan partai Gerindra sebagai peraih kursi terbanyak,” kata Ahmad Zainuddin, kepada Nalarmedia, Sabtu (28 September 2024).

banner 728x90

Ahmad Zainuddin berharap, Andi Tenri Walinonong terus berpihak kepada kepentingan masyarakat banyak, khususnya kabupaten Bone.

“Menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai kader partai Gerindra dengan baik sesuai amanah yang telah diberikan,” tutur lelaki yang akrab disapa Tembong.

Andi Tenri Walinonong merupakan wanita kelahiran Bone, 28 Desember 1993.

Pada Pileg 2024, Andi Tenri Walinonong berhasil meraih 7.828 suara sekaligus menjadi peraih suara terbanyak di internal Partai Gerindra Kabupaten Bone.

Sementara itu, Andi Tenri Walinonong menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah dititipkan amanah ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bone periode 2024-2029 Oleh partai Gerindra Sebagai Pemenang Pemilu Tahun 2024,” kata Andi Tenri Walinonong, kepada Nalarmedia, Sabtu (28 September 2024).

“Hal ini tentu tidak lepas dari komitmen awal Ketua DPD Partai Gerindra yang memberikan peluang kepada seluruh para Kader Gerindra sebagai syarat utama menjadi unsur pimpinan dengan
meraih suara terbanyak di internal partai,” sambungnya.

Amanah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bone periode 2024 – 2029, kata Andi Tenri Walinonong akan dijaga sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah saya meraih suara terbanyak di internal gerindra dengan perolehan suara 7.828 suara. Hal ini tentu juga tak lepas dari doa dukungan serta support dari seluruh keluarga dan masyarakat Daerah pemilihan IV,” sebut Andi Tenri Walinonong.

“InsyaAllah amanah ini akan kami Perjuangkan sesuai dengan tugas dan fungsi kami selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *