Tokoh Bone Barat Blak-blakan Alasan Memilih Beramal di Pilkada Bone

Mantan anggota DPRD Kabupaten Bone 3 periode yang juga Tokoh Bone Barat, Saipullah Latif (kiri) buka suara terkait sosok pasangan Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin (Beramal). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Mantan anggota DPRD Kabupaten Bone tiga periode yang juga Tokoh Bone Barat, Saipullah Latif buka suara terkait sosok pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal).

“Beramal nomor tiga, artinya tiga kata yaitu hati, ucapan dan perbuatan. Kenapa saya pilih Beramal, karena saya tahu ini Andi Asman sama Andi Akmal, mereka ini punya jaringan bagus di pusat. Politik anggaran itu kan harus sinergi dari pusat sampai ke daerah,” tutur Saipullah, Sabtu (28 September 2024).

banner 728x90

Saipullah mengungkap paslon Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin adalah pasangan paling tepat mengingat rekam jejak keduanya ketika menjabat.

“Andi Asman Sulaiman, Kepala Dinas tetapi rela mengundurkan diri supaya lebih banyak anggaran bisa masuk ke Bone. Andi Akmal Pasluddin koleganya luar biasa di pusat, sudah tidak terhitung bantuan alsintannya. Kita pilih pemimpin yang ada jaringannya untuk mendatangkan anggaran karena bagaimana mau membangun kalau tidak ada anggaran,” beber Saipullah.

Dijelaskan Saipullah, Beramal ini maknanya perbuatan baik yang ditujukan untuk manusia agar mendapat pahala.

Demikian dalam Al-Quran juga ada 3 amalan yang dianjurkan yaitu amal ibadah, amal soleh, dan amal jariyah.

“Kita satu sejalan, mari kita bersatu pilih Beramal, insya Allah Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024-2029,” tutupnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *