Dua Wakil Ketua DPRD Bone Dilantik, Beramal: Jaga Amanah Rakyat

Pasangan Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin (Beramal) menyampaikan ucapan selamat kepada kedua wakil rakyat, Muhammad Asrullah (PKB) dan Khairul Amran (PPP) sebagai Wakil Ketua DPRD Bone masa jabatan 2024-2029, Senin (30 September 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Dua Anggota DPRD Bone, Muhammad Asrullah (PKB) dan Khairul Amran (PPP) resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Wakil Ketua DPRD Bone masa jabatan 2024-2029, Senin (30 September 2024).

Pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal) kompak menyampaikan ucapan selamat kepada kedua wakil rakyat tersebut.

banner 728x90

Walaupun keduanya, Muhammad Asrullah (PKB) dan Khairul Amran (PPP) bukan merupakan partai pengusung Beramal di Pilkada Bone 2024, kata Andi Asman Sulaiman, tidak menjadi alasan untuk tidak saling menguatkan demi kepentingan masyarakat.

“Selamat dan sukses untuk Adinda Muhammad Asrullah (PKB) dan Khairul Amran (PPP). Jaga amanah rakyat,” tutur Andi Asman Sulaiman, Selasa (1 Oktober 2024).

Senada hal itu juga disampaikan Andi Akmal Pasluddin. Calon wakil bupati Bone ini menyampaikan, perbedaan dukungan itu hal lumrah dan merupakan dinamika politik.

“Paling penting adalah bagaimana bersama-sama bekerja dan menjaga amanah yang sudah diberikan masyarakat,” tutur mantan anggota DPRD Sulsel 2 periode dan mantan anggota DPR RI 2 periode ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *