Gerakan Lima Menit Percaya Bone Lebih Baik Dipimpin Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin

Dukungan Paslon Pilkada Bone 2024 nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin mendapat dukungan Ormas Dewan Pengurus Gerakan Lima Menit (Gerlin) Kabupaten Bone. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin (Beramal) terus menerima sokongan.

Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Pilkada Bone 2024 nomor urut 3 mendapat dukungan organisasi masyarakat (Ormas) Dewan Pengurus Gerakan Lima Menit (Gerlin) Kabupaten Bone.

banner 728x90

Tidak hanya itu, untuk Paslon Beramal, Gerlin menyatakan sikap memberikan dukungan penuh kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati).

Kegiatan silaturahim dengan Dewan Pengurus Gerlin dihadiri Calon Wakil Bupati Bone Andi Akmal Pasluddin di Kompleks Ruko Bone Trade Centre, Jl Kh Agussalim Watampone, Rabu (2 Oktober 2024) malam.

Andi Akmal Pasluddin pada kesempatan itu mengatakan ia dan calon bupati Andi Asman Sulaiman siap mewakafkan diri untuk Bone.

“Alhamdulillah, pasangan Beramal terus mendapat respons positif dari masyarakat Bone. Banyak harapan masyarakat Bone setiap kali kunjungan kepada kami berdua. Dengan semangat Bone lebih baik, kami berdua Insyah Allah siap mewakafkan diri untuk Rakyat Bone,” sebut Politisi PKS ini juga mantan anggota DPRD Sulsel dua periode dan mantan anggota DPR RI dua periode ini.

Sedangkan salah satu Pengurus Gerlin, Nico mengatakan Paslon Beramal dinilai layak untuk memimpin Bone, melihat keduanya punya pengalaman mumpuni, dan terbukti nyata bekerja untuk rakyat.

Begitupun dengan Calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman kata Nico telah banyak berkontribusi untuk pembangunan di Sulsel bahkan di Bone.

“Kami siap totalitas menangkan Beramal dan Andalan Hati untuk Bone yang lebih baik dan Sulsel Maju,” ujarnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *