Beramal Bukan Penebar Janji, Pengakuan Warga tentang Andi Akmal Pasluddin: Bisa Dipegang Kata-katanya

Andi Akmal Pasluddin, calon wakil bupati Bone pasangan Andi Asman Sulaiman yang beken dengan tagline Beramal bersilaturahmi dengan warga di Dusun Soga, Desa Kanco, Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Kamis (3 Oktober 2024), sore. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Akmal Pasluddin, calon wakil bupati Bone pasangan Andi Asman Sulaiman yang beken dengan tagline Beramal terus menyapa masyarakat dari satu titik ke titik lainnya.

Kali ini, Andi Akmal Pasluddin menyusuri jalan sempit dan berbatu. Gal menjadi penghalang untuk bertemu dan berinteraksi dengan masyarakat.

banner 728x90

Andi Akmal Pasluddin tiba di sebuah rumah kecil dengan enam kolam ikan di Dusun Soga, Desa Kanco, Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Kamis (3 Oktober 2024), sore.

Warga sangat ramai yang didominasi perempuan terlihat sudah mengisi tenda yang disiapkan tuan rumah, Latang Gazali.

Di mata Latang Gazali, Andi Akmal merupakan calon wakil upati Bone, adalah sosok yang bisa dipegang kata-katanya.

“Puang Akmal tidak neko-neko, selalu tepati janji dan kita bisa bergantung sama beliau,” ujar Latang.

Sadar bagaimana sulitnya warga Kanco hidup dengan kondisi jalan yang rusak, Andi Akmal Pasluddin bersama Andi Asman Sulaiman selaku calon bupati Bone memberikan atensi untuk perbaikan infrastruktur. Guna mendorong kesejahteraan masyarakat.

“Jalan rusak buat warga kesulitan, perputaran ekonomi juga susah. Insya Allah nanti jika terpilih, tiga tahun akan kami fokuskan untuk perbaiki jalanan. Apalagi kalau Andalan Hati juga terpilih akan lebih gampang nantinya,” terang Andi Akmal.

Di akhir, Andi Akmal mengingatkan warga agar pandai melihat rekam jejak calon pemimpinnya.

Program-program calon itu harus masuk akal agar tak terkesan membodohi masyarakat atau hanya menyebar janji-janji yang sulit dipenuhi.

“Yang utama jangan lupa BerAmal nomor urut 3 dan Andalan Hati nomor urut 2,” tutupnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *