Warga Labempa Bawa Energi Positif untuk Beramal di Pilkada Bone

Nurhidayat Tokoh Masyarakat Labempa menyatakan sangat rasional melihat pasangan calon bupati Bone Andi Asman Sulaiman dan calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin untuk Bone lebih baik. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal) di Pilkada Bone 2024, terus mengalir.

Kepastian itu disampaikan langsung Nurhidayat, Tokoh Masyarakat Labempa. Hal ini sekaligus menjadi energi positif bagi Paslon Beramal.

banner 728x90

Setelah menyambut rombongan Beramal yang melaksanakan jalan santai dari Posko Tim pemenangan di Jalan Sambaloge Baru sampai di Jalan Veteran, Labempa, Selasa (8 Oktober 2024).

Nurhidayat Tokoh Masyarakat Labempa menyatakan sangat rasional melihat pasangan calon bupati Bone Andi Asman Sulaiman dan calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin untuk Bone lebih baik.

“Pasangan calon Beramal sangat meyakinkan untuk memimpin Bone lebih baik ke depan, karena kedua tokoh ini sudah banyak kerja nyata untuk masyarakat Bone,” sebut Nurhidayat.

Senada hal itu juga disampaikan Anto, salah seorang warga Labempa menyatakan bahwa Paslon Beramal sesuai keinginan masyarakat.

“Insya Allah di bawah kepemimpinan Beramal Bone akan lebih baik, karena kedua tokoh ini berasal dari birokrasi dan politikus yang siap membangun Bone,” ucapnya.

Pada gelaran jalan santai ini, juga dihadiri Tim Pemenangan, diantaranya Andi Wahyudi Taqwa, Sekretaris Tim Pemenangan Beramal, Ketua partai pendukung, Haji Rustan Sello, Ketua Demokrat Bone bersama kader Indra Jaya dan Seheruddin.

Lalu, Haji Muhammad, Ketua Partai Nasdem, kader Nasdem seperti Andi Muhammad Salam, Haji Muslimin, serta Andi Maulana, Zainal Takdir dari PKS.

Demikian Syam Nur, Sekretaris partai Gerindra Bone, bersama kader Andi Purnamasari, Andi Unru, Sulfiana, dan Andi Yusuf Nuryawan.

Kehadiran Andi Asman Sulaiman bersama Andi Akmal Pasluddin dan rombongan disambut penuh kekeluargaan oleh masyarakat.

Kata Andi Asman Sulaiman, jalan santai dari Posko Tim Pemenangan Beramal sampai di Labempa merupakan bentuk berolahraga pagi, sambil bersilaturahmi dengan warga Labempa.

Lanjutnya, “insya Allah ke depannya diharapkan warga Labempa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun lingkungannya,” harap Andi Asman Sulaiman.

Sementara itu, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan bahwa, “kita budayakan olahraga dengan jalan santai, selain dapat sehat bisa sambil bersilaturahmi dengan warga Labempa,” ujar AAP sapaan akrab Andi Akmal Pasluddin. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *