Bukti Beramal Sederhana, Andi Akmal Pasluddin Dengar Curhat Warga di Bawah Kolong Rumah

Calon Wakil Bupati Bone Nomor Urut 3 Andi Akmal Pasluddin (AAP), mendengarkan curhatan masyarakat di kolong rumah, Lingkungan Soddangnge, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Ahad (13 Oktober 2024) malam. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin yang beken dengan tagline Beramal merupakan sosok penuh kesederhanaan.

Hal itu kembali dibuktikan kala Calon Wakil Bupati Bone Nomor Urut 3 Andi Akmal Pasluddin (AAP), mendengarkan curhatan masyarakat di kolong rumah, Lingkungan Soddangnge, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Ahad (13 Oktober 2024) malam.

banner 728x90

Andi Akmal didampingi Koordinator Tim AAP For Beramal Andi Heril Adfa yang dihadiri tokoh masyarakat Kelurahan Biru.

Dalam kesempatan itu, Andi Akmal Pasluddin berdialog dan mendengar isi hati dan pikiran sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Salah satu tokoh masyarakat Hj Syamsiar dalam kesempatan itu curhat soal nasib kepala lingkungan, kepala RT/RW dan Satgas Kebersihan yang kurang diperhatikan.

Ia berharap jika Paslon Beramal jika diberikan kepercayaan memimpin Bone, dapat memperhatikan kesejahteraan kepala lingkungan, RT/RW dan satgas kebersihan.

“Kami dari dalam lubuk hati paling dalam, mendukung Andi Asman-Andi Akmal menjadi pemimpin Bone. Dan harapan kami, bisa membawa perubahan untuk Bone yang lebih baik dan memperhatikan kesejehtraan warga Bone,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Bone Andi Akmal menampung semua keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Tentu apa yang menjadi keluhan dan aspirasi bapak ibu sekalian akan kita tampung. Dan jika kami diberikan amanah, tentu kami telah menyusun visi misi untuk membawa perubahan Bone yang lebih baik dengan program yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Bone,” jawab Andi Akmal.

Dalam kesempatan itu, Pasangan Calon Bupati Bone Andi Asman Sulaiman di Pilkada Bone 2024 ini, turut memaparkan visi misi dan program 100 hari kerja Beramal sebagai solusi permasalahan Kabupaten Bone.

“Kami maju Pilkada Bone bersama Andi Asman Sulaiman mengusung Visi Maberre (Mandiri, Berkeadilan, Berkelanjutan) dengan misi melakukan transformasi sejumlah sektor mulai, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi serta pelayanan publik,” ungkapnya.

“Insya Allah jika kami diberikan kepercayaan memimpin Bone, 3 tahun pertama kami akan fokus memperbaiki infrastruktur dan jembatan karena ini keluhan yang banyak dirasakan oleh masyarakat Bone,” tambahnya.

Paslon Beramal kata Andi Akmal juga akan fokus memperbaiki sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Untuk perbaikan ekonomi, kami berdua sudah sepakat untuk memperbaiki sektor pertanian di Bone agar lebih moderen. Termasuk sektor perikanan dan kelautan. Di bidang Pendidikan kami ada program seragam sekolah gratis tingkat SD/SMP yang sudah kita launching dan bahkan program beasiswa. Di sektor kesehatan, layanan kesehatan gratis melalui program BPJS akan kami melakukan validasi data agar semua warga Bone yang berhak bisa tercover,” jelasnya.

Olehnya kata Andi Akmal untuk mewujudkan program itu perlu dukungan kebijakan pusat dan provinsi dan Beramal adalah solusi.

“Pasangan Beramal didukung 9 partai politik termasuk Presiden terpilih Prabowo Subianto yakni Gerindra. Sehingga kebijakan pusat nantinya akan mudah kita komunikasikan. Begitupun di Provinsi ada calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati. Sehingga sinergitas anggaran dari pusat dan provinsi ke darah jika Beramal terpilih tentu jauh lebih besar. Karena untuk membangun Bone butuh anggaran besar” pungkas Andi Akmal Pasluddin. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *