Aksi Baznas Bone Bersama Pj Bupati Andi Winarno Ringankan Beban Korban Kebakaran di Desa Tungke

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone bersama Pj Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra, S.STP, M.H, menyalurkan bantuan kepada empat warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Senin (14 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone bersama Pj Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra, S.STP, M.H, menyalurkan bantuan kepada empat warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Senin (14 Oktober 2024).

Kebakaran yang terjadi pada Ahad (13 Oktober 2024) diduga akibat kosleting listrik yang bersumber dari salah satu rumah.

banner 728x90

Akibat dari kebakaran ini, empat rumah warga hangus rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah.

Wakil Ketua Bidang Pendistribusian H. Muhaemin Ali, Lc bersama Wakil Ketua Bid. Pengumpulan Baznas Kabupaten Bone Rusmin Igho, turun langsung ke lokasi dalam acara penyerahan bantuan ini dan dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah serta pemerintah setempat.

Dalam kesempatan ini , Andi Winarno Eka Putra, menyampaikan rasa duka cita dan kepedulian terhadap para korban.

Baznas Kabupaten Bone juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam memberikan dukungan kepada para korban.

Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok dan bantuan tunai yang bersumber dari dana zakat masyarakat yang telah ditunaikan melalui Baznas Kabupaten Bone. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *