Berita  

Pesan Beramal di Hari Santri Nasional 2024: Mari Berkontribusi untuk Kemajuan Bone Tercinta

Calon wakil bupati Bone dari pasangan Beramal, Andi Akmal Pasluddin (AAP) ikut memaknai peringatan Hari Santri Nasional. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Hari Santri Nasional (HSN) punya makna mendalam. Ada pesan penting dalam momentum yang diperingati setiap 22 Oktober.

Pada Hari Santri Nasional ke-10 2024 ini mengusung tema, “Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan”.

banner 728x90

Calon wakil bupati Bone dari pasangan Beramal, Andi Akmal Pasluddin (AAP) ikut memaknai peringatan Hari Santri Nasional (HSN).

Kata AAP yang merupakan pasangan dari Andi Asman Sulaiman di Pilkada Bone 2024, santri juga memiliki peran penting dalam kemajuan suatu daerah. Termasuk di Kabupaten Bone. Daerah tercinta.

Santri di era masa sekarang, kata Andi Akmal Pasluddin juga mempunyai peran penting dalam rangka menjaga kemerdekaan bangsa Indonesia.

Tidak sekadar menjaga, kata AAP, melainkan santri ikut berperan dalam membangun masa depan masyarakat ke arah yang lebih baik.

“Termasuk di Kabupaten Bone. Bone memiliki potensi sumber daya yang luar biasa. Santri perlu berkontribusi dalam rangka mengoptimalkan potensi tersebut demi memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutur pasangan nomor urut 3 ini.

Menghadapi masa kini yang terus berkembang, Andi Akmal Pasluddin mengajak seluruh santri agar membekali diri dengan ilmu pengetahuan kekinian.

“Hadirkan inovasi terbaik demi masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik,” ucap Andi Akmal Pasluddin. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *