Komunitas Toyota Owners Club Celebes Luncurkan Kartu Tanda Anggota, Banyak Untungnya

Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota, sebagai salah satu komunitas yang rutin bekerja sama dengan Kalla Toyota, meluncurkan program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC bagi para pemilik mobil Toyota di Sulawesi, Sabtu, 19 Oktober 2024. ⁠(ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota, sebagai salah satu komunitas yang rutin bekerja sama dengan Kalla Toyota, meluncurkan program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC bagi para pemilik mobil Toyota di Sulawesi, Sabtu, 19 Oktober 2024. ⁠

Kartu Tanda Anggota atau KTA TOC ini merupakan identitas member TOC Celebes yang komunitasnya tergabung dalam wadah Toyota Owners Club Celebes.

banner 728x90

Selain sebagai kartu member, KTA ini juga berfungsi sebagai alat transaksi non-tunai diberbagai merchant kerjasama Tapcash BNI dan juga sebagai nilai plus di mitra TOC dalam setiap transaksi pada mitra TOC Celebes.

Selain itu ada juga program plus pada mitra TOC Celebes yang dapat memberikan layanan khusus serta harga spesial bagi pemegang KTA TOC Celebes.

Agus Suherman selaku Ketua Komunitas TOC Celebes mengungkapkan, “distribusi KTA TOC Celebes ini kami bagi dalam beberapa tahap, tahap pertama kami distribusikan sebanyak 100 member yang resmi terdata didatabase pengurus TOC Celebes. Selajutnya tahap ke 2 ini akan kami produksi lagi di akhir bulan Oktober”.

Saat ini, ada 10 mitra kerjasama TOC Celebes yakni Malaysia Healthcare, Roti Maros Salenrang, MCD Alauddin Makassar, Sumber Jaya Motor Audio, Bengkel resmi Kalla Toyota, Otoxpert, Auto Glaze, Timur Resto dan Barbershox di Makassar. Kedepannya mitra kerjasama TOC Celebes ini akan diperluas dan dikembangkan lagi.

Adapun cara untuk mendapatkan KTA TOC Celebes ini adalah member resmi komunitas yang tergabung dalam wadah Toyota Owners Club Celebes.

Selanjutnya member tersebut mengirimkan databasenya berupa identitas kendaraan dan identitas member tersebut ke pengurus TOC Celebes yang mana dalam jangka waktu tertentu akan diproses pihak BNI untuk pencetakan kartu tersebut di kantor pusat (Jakarta). (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *