Fungsi Ganda Toyota Hilux Rangga: Satu Mobil, Dukung Bisnis dan Hobi

Toyota All New Hilux Rangga mendapat respons positif dari masyarakat. (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Toyota All New Hilux Rangga jadi produk anyar. Peluncuran Rangga dilaksanakan dalam gelaran bertajuk “Pesta Rangga” yang dipusatkan di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, berlangsung mulai 17 Oktober hingga 28 Oktober 2024.

Produk anyar Toyota ini memiliki fungsi ganda. Mobil yang mendukung bisnis, sekaligus memenuhi hobi.

banner 728x90

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, Toyota All New Hilux Rangga ini merupakan solusi mobilitas yang tangguh, partner terbaik untuk mendukung bisnis dan hobby.

“Toyota Astra Motor (TAM) sudah menyiapkan lebih dari 70 karoseri lokal untuk mengonversi pikap Hilux Rangga menjadi kendaraan yang sesuai kebutuhan pelanggan,” papar Suliadin, kepada Nalarmedia, Selasa (22 Oktober 2024).

Dalam hal bisnis, All New Hilux Rangga, kata Suliadin dapat didesain menjadi foodtruck, animal resque, mobile cafe, ambulance, safari car, mobile service car, drybox, blind van, cool box, fire fighter, ice cream stall dll.

“Sementara untuk menunjang hobi, All New Hilux Rangga dapat didesain menjadi camper van, drift, cruiser hingga pace car,” sambungnya.

Hilux Rangga merupakan solusi mobilitas baru yang serbaguna dan andal untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis, hingga penggunaan pribadi.

“Dengan semangat menghadirkan Total Mobility Solution dan dukungan dari PT Toyota Astra Motor, Kalla Toyota melengkapi Hilux Rangga dengan complete commercial vehicle ecosystem bersama jaringan value chain terpercaya sebagai solusi kepemilikan yang berkelanjutan, termasuk menyiapkan conversion ecosystem bersama karoseri lokal dengan track record teruji,” ungkap Suliadin.

Suliadin menargetkan, 50 SPK untuk Toyota All New Hilux Rangga selama Pesta Rangga berlangsung selama 10 hari ini.

“Untuk harga Toyota All New Hilux Rangga ini sekitar Rp190 jutaan per unit,” sebut Suliadin.

Pada gelaran launching Toyota All New Hilux Rangga ini dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kota Makassar, Irwan Rusfiady Adnan didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Arlin Ariesta bersama CEO Kalla Toyota, Solihin Jusuf Kalla serta jajaran Kalla Toyota melakukan seremoni peresmian dengan simbolis pemasangan kunci besar sebagai tanda diluncurkannya produk baru ini.

Irwan Rusfiady Adnan mengapresiasi inovasi Kalla Toyota dalam menghadirkan Toyota All New Hilux Rangga di Kota Makassar.

“Langkah ini menunjukkan komitmen Kalla Toyota untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan kendaraan yang tidak hanya tangguh tetapi juga modern dan sesuai dengan kebutuhan pasar lokal,” jelasnya.

Menurutnya, kehadiran produk ini tidak hanya memperkuat posisi Kalla Toyota sebagai pemimpin pasar otomotif, tetapi juga menjadi langkah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Makassar.

“Kalla menjadi bagian tak terpisahkan dari pertumbuhan perekonomian Kota Makassar, terlebih dalam sektor otomotif. Berbagai inovasi dan produk yang mereka hadirkan selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *