Bersama Bidadari, Calon Bupati Bone Paparkan Program Unggulan Beramal

Calon Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman menggelar kampanye dialogis, di Desa Ajjalireng, Sabtu (26 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Calon Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman menggelar kampanye dialogis, di Desa Ajjalireng, Sabtu (26 Oktober 2024).

Pasangan calon (Paslon) yang beken dengan tagline Beramal ini didampingi Sang Bidadari, istri tercinta, Hj Maryam.

banner 728x90

Di bawah tenda biru, Andi Asman memaparkan program andalannya jika kelak terpilih menjadi bupati Bone bersama calon wakil bupati, Andi Akmal Pasluddin.
Diantaranya, kemudahan pelayanan publik, sektor pendidikan, dan kesehatan.

“Insya Allah, jika Beramal terpilih kami sudah siapkan sejumlah program untuk mempermudah pelayanan publik salah satunya perekaman KTP. Bahkan kita sudah siapkan aplikasinya, ke depan masyarakat tidak perlu jaug-jauh ke kota, KTP nya sudah jadi,” ungkapnya.

Ia pun menyinggung program prioritas di bidang pendidikan yakni pemberian bantuan seragam sekolah gratis dan kesehatan gratis.

Di bidang kesehatan, ia juga menyinggung soal masih kurangnya dokter yang ada, sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat kurang maksimal.

“Ke depan tidak ada lagi anak-anak kita tidak sekolah karena biaya. Begitupun dengan pelayanan kesehatan, kita bakal siapkan beasiswa untuk anak-anak kita yang berprestasi untuk kuliah di fakultas kedokteran. Karena jumlah tenaga dokter di Bone ini masih kurang. Insya Allah ini program prioritas Beramal untuk Bone yang lebih baik,” tuturnya.

Selain itu, program di bidang infrastruktur jalan dan pertanian kata dia menjadi komitmennya untuk kemandirian Bone.

“Perbaikan infrastruktur jalan, jembatan termasuk kemandirian petani, juga menjadi skala priotas kita ke depan,” tambahnya

Ia pun melanjutkan bahwa Desa Ajjalireng adalah kampung istrinya dan berharap Ajjalireng menjadi lumbung suara Beramal dan Andalan Hati.

“Saya ini bukan orang lain apalagi istri saya adalah keluarga besarnya ada di Desa Ajjalireng. Tentu kami harapkan di Ajjalireng 90 persen suara Beramal dan Andalan Hati,” ajaknya disambut tepuk tangan ratusan masyarakat yang hadir.

Turut mendampingi Cabup, Andi Asman Ketua Tim Pemenangan Yasir Machmud yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Haji Syahrir Anggota DPRD Sulsel Fraksi Demokrat, Politisi Gerindra Andi Mangunsidi, Sekretaris PKS Bone Askarianto dan sejumlah mantan Birokrat Bone. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *