Hari Jadi Bulukumba ke 64, Pesan Cinta Anggota DPR Andi Akmal: Semoga Rakyat Semakin Sejahtera dan Bahagia

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel II, Andi Akmal Pasluddin. (ist)
banner 325x300

BULUKUMBA, NALARMEDIA — Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel II, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kata Andi Akmal Pasluddin, Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke 64 tahun 2024, merupakan momentum spesial sekaligus refleksi bersama menatap masa depan yang lebih baik.

banner 728x90

Melalui momentum ini pula, Andi Akmal Pasluddin yang juga Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 2 menyampaikan pesan khusus mengenai Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke 64 tahun 2024.

“Semoga Bulukumba semakin maju ke depan dan rakyatnya juga semakin sejahtera dan bahagia,” ucap Andi Akmal Pasluddin, Kamis (1 Februari 2024).

Sementara itu, menyambut Hari Jadi, Pemerintah Kabupaten Bulukumba mengeluarkan Surat Edaran Bupati kepada seluruh instansi dan masyarakat untuk berpartisipasi dengan memasang bendera umbul umbul dan spanduk Hari Jadi Kabupaten Bulukumba.

Selain itu diharapkan seluruh instansi untuk melakukan pembenahan dan pembersihan di kantor dan lingkungan sekitar masing-masing.

Kabid Humas Diskominfo Andi Ayatullah Ahmad menyampaikan Surat Edaran yang ditandatangani oleh Bupati Bulukumba juga mengharapkan kepada seluruh lurah dan kepala desa untuk mensosialisasikan imbauan tersebut kepada masyarakat.

“Diharapkan kepada seluruh warga untuk menyambut Hari Jadi Bulukumba dengan memasang umbul-umbul sampai 6 Februari 2024,” ungkap Andi Ullah sapaan akrabnya, Rabu (31 Januari 2024).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pihak panitia juga menggelar lomba kebersihan tingkat OPD dan sekolah.

Adapun kegiatan lainnya adalah Festival Budaya dan Pesta Rakyat di Stadion Mini Kabupaten Bulukumba pada hari Minggu malam 4 Februari dengan menghadirkan grup musik asal ibukota Armada Band.

Tidak hanya itu, pada 1 Februari 2024, seluruh pegawai instansi baik OPD, instansi vertikal maupun siswa dan guru di sekolah diimbau untuk mengenakan pakaian adat Kajang atau berpakaian hitam hitam.

“Pakaian hitam hitam dalam melaksanakan aktifitas di kantor ini sebagai tanda menyambut Hari Jadi Kabupaten Bulukumba,” imbuhnya.

Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba akan dilaksanakan pada Ahad pagi 4 Februari 2024 di lapangan Pemuda Bulukumba.

Acara puncak ini akan dihadiri Pj Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin dan akan meresmikan sejumlah proyek tahun 2024. (ono/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *