Kapolsek Sinjai Selatan Turun Gunung Kawal Perhitungan Suara Pemilu, Instruksi Kapolres Sinjai

Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri turun gunung mengontrol langsung personel pengamanan perhitungan suara Pemilu di PPK. (ist)
banner 325x300

SINJAI, NALARMEDIA — Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri turun gunung mengontrol langsung personel pengamanan perhitungan suara Pemilu di PPK.

Hal itu dilakukan guna memastikan kesiapan personel dalam mengamankan jalannya proses demokrasi yang aman dan terkendali di wilayah hukumnya.

banner 728x90

Hal tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.IK agar pengamanan perhitungan di PPK diperkuat dan dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing masing.

“Personel pengamanan di PPK oleh Polsek jajaran dibantu dari personel Polres Sinjai yang dikendalikan Kapolsek masing masing,” ujarnya.

Dalam pantauan, terlihat hari ini, Senin (19 Februari 2024), Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri melakukan pengecekan personel pengamanan di Kantor PPK Sinjai Selatan yang melaksanakan tugas Pam digudang logistik PPK tempat pelaksanaan perhitungan suara Pemilu tingkat Kecamatan.

“Pengamanan diperketat di PPK untuk memastikan kelancaran dan terjaganya kondusifitas sesuai atensi Kapolres Sinjai.” jelas Iptu Massalinri.

Pihaknya secara masif mengawal seluruh tahapan pemilu 2024 sampai akhir perhitungan.

“Kita berkomitmen untuk terus mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024 sehingga situasi tetap aman kondusif,” ujarnya.

“Kami melakukan pengamanan logistik pemilu dan perhitungan suara Pemilu di PPK beberapa hari ke depan,” pungkas Kapolsek Sinjai Selatan. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *