Caleg Petahana PKB DPR Sulsel 2: Suara Gerindra Fantastis!

Caleg PKB untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 1, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si masih percaya diri bisa kembali duduk di Parlemen. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Caleg PKB untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 1, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si masih percaya diri bisa kembali duduk di Parlemen.

Meski begitu, Politisi senior, pendiri partai PKB H. Andi Muawiyah Ramly, mengakui proses untuk rekapitulasi suara para caleg berlangsung penuh dinamis dan harap-harap cemas tentang perolehan akhir.

banner 728x90

“Ada beberapa caleg saling menyembunyikan perolehanya. Hal ini disebabkan adanya PSU di beberapa TPS,” kata Andi Muawiyah Ramly yang juga Caleg petahana PKB, kepada nalarmedia.id, Senin (19 Februari 2024).

Khusus untuk kontestasi DPR RI Sulsel Dapil 2, kata Andi Muawiyah Ramly terlihat beberapa Caleg pendatang baru yang mendominasi suara.

Perolehan suara caleg Gerindra dikatakan Andi Muawiyah Ramly, sangat fantastis meraup suara di Sulsel.

“Mereka menjadi penakluk pemilih di dapil neraka,” sebut Caleg yang akrab disapa Amure.

Politisi senior, H. Andi Muawiyah Ramly, setelah mengumpulkan C1di 9 Kabupaten/kota, masih optimis menduduki kursinya kembali.

Perolehan suara Caleg PKB di Bone juga sangat dahsyat.

“Nampaknya mereka akan duduk di 6 kursi DPRD Bone,” ujarnya.

Dari pantauan laman https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdpr/hitung-suara/dapil/7302, Caleg PKB untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 1, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si memimpin perolehan suara sementara di internal PKB dengan raihan 22.171 suara.

Data yang masuk tersebut hingga Senin (19 Februari 2024) pukul 14.00 Wita dengan progres 64,02 persen. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *