MAKASSAR, NALARMEDIA — Hadirnya aplikasi New mToyota menjadi bukti transformasi digital pabrikan mobil Toyota. Solusi semua kebutuhan mobil.
Artinya, semua keperluan Anda terkait mobil terdapat dalam satu aplikasi. Yakni, New mToyota.
Hadir dengan tampilan baru, New mToyota menjadi bukti, Toyota terus menyajikan yang terbaik bagi pengguna. Fiturnya makin lengkap dan terintegrasi.
General Manager Kalla Toyota, Suliadin menjelaskan, aplikasi New mToyota menjadi komitmen nyata untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Apalagi di era digital saat ini.
Kebutuhan tersebut meliputi booking test drive, booking service, pengajuan appraisal bagi yang ingin melakukan tukar tambah, hingga melihat informasi produk-produk Toyota beserta harganya secara up to date.
“Ada juga kontak emergency bengkel terdekat, dan masih banyak lagi,” sebut lelaki yang akrab disapa Adhien, kepada Nalarmedia, Jumat (17 Oktober 2025).
Melalui fitur terbaru di mToyota yaitu booking service, memberikan kemudahan bagi pengguna agar tidak perlu antre berlama-lama untuk menunggu mendapatkan pelayanan servis terbaik di bengkel Toyota.
“Karena proses booking dapat melalui aplikasi mToyota, setelah itu dapat melihat jam berapa jadwal yang diberikan serta dapat melihat progres pengerjaan kendaraannya juga di aplikasi,” papar Adhien.
Maka tidak heran, sesuai dengan tagline “Toyota In Your Hand”, menandakan apapun bisa dilakukan dalam satu genggaman melalui aplikasi mToyota.
“Aplikasi ini baru launching secara nasional pada 23 Juli kemarin,” sebutnya.
Adapun fitur-fitur yang ditawarkan pada aplikasi new mTOYOTA, antara lain T-Intouch, Test Drive, Booking Service, Trade In, produk, hingga simulasi Financial Credit.
Salah satu pengguna Toyota Rush, Rahmat mengatakan, Royota menjawab perkembangan teknologi masa kini. Terbukti, hadirnya aplikasi.
“Sebagai pengguna mobil Toyota, kehadiran aplikasi yang baru diperkenalkan ini tentu sangat merespons. Diharapkan lewat aplikasi ini, segala urusan tentang mobil bisa lebih efektif dan efisien,” harapnya. (Muhammad Ashri Samad)