Komitmen Indosat Ciptakan Lingkungan Kerja Inklusif, 20 Persen Kepemimpinan Diisi Kaum Hawa

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memiliki komitmen kuat dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif. (ist)
banner 325x300

JAKARTA, NALARMEDIA — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memiliki komitmen kuat dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif.

Terbukti, 20 persen posisi kepemimpinan dalam Indosat diisi oleh Kaum Hawa.

banner 728x90

Tidak hanya itu, Indosat juga mendukung pemberdayaan perempuan melalui program IDCamp dan SheHacks.

Pada peningkatan literasi digital melalui program IDCamp, Indosat melatih 35.856 perempuan sebagai upaya untuk mempersiapkan talenta digital unggulan di era teknologi.

Sementara peningkatan kapabilitas melalui program SheHacks telah melatih 17.856 perempuan dan membina 70 start-up yang dipimpin oleh perempuan Indonesia.

Chief Legal and Regulatory Officer of Indosat Ooredoo Hutchison, Reski Damayanti mengungkapkan, Indosat memahami bahwa inklusi bukan sekadar tentang memberi ruang lebih bagi perempuan.

“Tetapi juga tentang bagaimana memaksimalkan potensi yang mereka miliki,” kata Reski Damayanti dikutip dalam status Indosat di Instagram yang dipublikasikan, Rabu (13 Maret 2024).

Dalam semangat International Women’s Day 2024, Indosat kata Reski Damayanti, merangkul seluruh perempuan di lingkungan IOH Group untuk turut serta dalam upaya pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui aksi sosial yang nyata.

“Langkah-langkah inklusif ini sejalan dengan nilai-nilai inti Indosat, yaitu heart, radiance, better together,” tutur Reski Damayanti. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *