Ketua PPP Bone Didorong Maju Pilkada Bone 2024, Ini Reaksi Khairul Amran

Ketua DPC PPP Bone Khairul Amran mengatakan, dirinya mendapat dorongan untuk maju di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — PPP Kabupaten Bone serius menatap Pilkada Bone 2024. Apalagi punya modal lima kursi hasil Pemilu 2024.

Ketua DPC PPP Bone Khairul Amran tidak menampik, dirinya mendapat dorongan untuk maju di Pilkada Bone 2024.

banner 728x90

Namun demikian, Khairul enggan tergesa-gesa mengambil keputusan. Sebagai ketua partai dirinya mengutamakan kebaikan untuk masyarakat Bone ke depannya.

“Kalau dorongan itu selalu ada, apalagi kita termasuk partai pemenang di Bone, tetapi kita juga tidak boleh main-main soal Pilkada, Bupati Bone ke depan ini punya banyak tugas berat, dibutuhkan orang yang punya pengalaman cerdas, dan paham Bone, bukan hanya sekadar siap maju dan bertarung,” ungkap Khairul, kepada Nalarmedia.id, Sabtu (16 Maret 2024).

“Pilkada ini bukan hanya soal bagaimana bisa menang, tetapi juga bagimana kita bawa Bone lebih baik ke depannya,” sambungnya.

Khairul melanjutkan, PPP Bone mempertimbangkan baik-baik sosok yang akan diusung nantinya.

“Kita mau lihat Bone ke depannya jauh lebih baik, dan peran partai politik sangatlah penting dalam menentukan arah Bone ke depannya,” akunya.

Seperti yang diketahui, PPP Bone memiliki sejumlah tokoh yang layak diusung maju di Pilkada Bone 2024, selain Ketua PPP Bone, juga ada nama Ambo Dalle, mantan wakil bupati Bone dua periode dan Hj. Adriani Alimuddin Page yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Bone dari fraksi Golkar. Namun saat ini, Hj. Adriani menjadi kader PPP Bone. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *