Deretan Jagoan Internal PPP Layak Bertarung di Pilkada Bone

Deretan jagoan PPP yang layak diusung maju di Pilkada Bone 2024, yakni Khairul Amran, Muhammad Yasir, Ambo Dalle, dan Adriani Alimuddin Page. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — PPP menjelma menjadi partai yang direken pada Pilkada Bone 2024. Lima kursi hasil Pemilu 2024 jadi modal penting partai yang kini dipimpin Khairul Amran, tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tim Nalarmedia.id merangkum deretan jagoan internal PPP yang layak diusung maju di Pilkada Bone 2024, sebagai berikut:

banner 728x90

1. Khairul Amran. Sosok pemimpin milenial yang juga menjabat sebagai Ketua PPP Kabupaten Bone berhasil membuktikan diri layak maju di Pilkada Bone. Faktanya, mampu membuktikan sebagai salah satu Caleg peraih suara tertinggi di Dapil Bone 5 pada Pemilu 2024.

2. Muhammad Yasir. Kader PPP yang namanya sudah tidak asing lagi sebagai putra daerah yang sudah berkontribusi banyak di Bone. Pada Pemilu 2024, Yasir ikut serta menjadi Caleg PPP untuk DPR RI Dapil Sulsel 2.

3. Ambo Dalle. Kiprahnya di dunia politik tidak diragukan lagi. Apalagi pernah menjabat sebagai wakil bupati Bone dua periode.

4. Adriani Alimuddin Page merupakan mantan Anggota DPRD Bone dari fraksi Golkar. Namun saat ini, Hj. Adriani menjadi kader PPP Bone dan kembali meraih kursi di DPRD Kabupaten Bone sebagai kader PPP. Menjadi bukti nyata, Adriani memiliki pengaruh besar di Dapil Bone 4.

Ketua DPC PPP Bone Khairul Amran mengaku, partainya enggan tergesa-gesa mengambil keputusan sosok yang akan diusung di Pilkada Bone 2024.

Sebagai ketua partai, Khairul mengutamakan kebaikan untuk masyarakat Bone ke depannya.

“Kalau dorongan itu selalu ada, apalagi kita termasuk partai pemenang di Bone, tetapi kita juga tidak boleh main-main soal Pilkada, Bupati Bone ke depan ini punya banyak tugas berat, dibutuhkan orang yang punya pengalaman cerdas, dan paham Bone, bukan hanya sekadar siap maju dan bertarung,” ungkap Khairul, kepada Nalarmedia.id, Sabtu (16 Maret 2024).

“Pilkada ini bukan hanya soal bagaimana bisa menang, tetapi juga bagimana kita bawa Bone lebih baik ke depannya,” sambungnya.

Khairul melanjutkan, PPP Bone mempertimbangkan baik-baik sosok yang akan diusung nantinya.

“Kita mau lihat Bone ke depannya jauh lebih baik, dan peran partai politik sangatlah penting dalam menentukan arah Bone ke depannya,” akunya.

Seperti yang diketahui, PPP Bone memiliki sejumlah tokoh yang layak diusung maju di Pilkada Bone 2024, selain Ketua PPP Bone, juga ada nama Muhammad Yasir, Ambo Dalle, dan Adriani Alimuddin Page. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *