Berita  

Bantu Warga, GMTD Pakai CSR Gelar Pasar Beras Harga Murah

PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), berupa pasar beras dengan harga murah. (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Ada banyak cara menebar kebaikan di bulan suci Ramadan. Seperti yang dilakukan PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD).

GMTD melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), berupa pasar beras dengan harga murah.

banner 728x90

Gelaran ini dilakukan menyikapi tingginya harga beras di pasaran.

Guna membantu masyarakat, GMTD menghadirkan Pasar Beras dengan harga murah.

Hal itu terlihat di Cluster Lily, Tamanyeleng pada Rabu (13 Maret 2024).

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan CSR yang GMTD lakukan, di mana setiap tahun kami rutin melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini,” ungkap A. Eka Firman Ermawan, associate director PT GMTD Tbk, saat ditemui di area Cluster Lily.

“Kebetulan saat ini harga beras agak tinggi untuk itu kami melakukan penjualan beras dengan harga yang lebih murah,” lanjutnya.

PR Manager, Anggraini menambahkan, warga dapat membeli beras dengan harga Rp50.000 per kemasan 5 kilogram, dengan syarat membawa fotocopy kartu keluarga (KK) dan maksimal pembelian 3 karung beras per KK.

Adanya pasar beras dengan harga murah ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dari sisi harga dan tersedianya beras murah di tengah harga beras yang melambung naik.

“Kami menyediakan kurang lebih 1.800 karung beras, mudah-mudahan semua warga bisa mendapatkannya dan hal ini bisa membantu bagi warga yang kurang mampu dengan membeli beras dengan harga yang murah,“ tutup Eka. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *