Maju Pilkada Bone, Andi Akmal Usung Semangat Perubahan dan Kebangkitan

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel 2, Andi Akmal Pasluddin melaksanakan acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di pelataran Masjid Nurul Qisty, di Desa Tebba, Kecamatan Salomekko, Selasa (26 Maret 2024). (Waris Hasrat/Nalarmedia.id)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel 2, Andi Akmal Pasluddin melaksanakan acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di pelataran Masjid Nurul Qisty, di Desa Tebba, Kecamatan Salomekko, Selasa (26 Maret 2024).

“Kegiatan buka puasa bersama ini adalah momentum silaturahmi dan saling mendoakan agar sukses dunia dan akhirat,” kata lelaki yang juga Tokoh Nasional ini memulai sambutannya sesaat sebelum kegiatan buka puasa bersama tersebut.

banner 728x90

Pada kesempatan tersebut, Andi Akmal kembali menyampaikan niatan untuk maju menjadi calon Bupati Bone pada gelaran Pilkada mendatang.

Dengan tagline ‘Lao Sappa Deceng, Lisu Mappadeceng’ Akmal sedari awal berjanji apapun hasil Pileg sebelumnya dia tetap akan maju sebagai calon Bupati Bone.

“Banyak hal yang perlu diperbaiki, kita perlu perubahan dan kebangkitan, kunci memperbaiki daerah adalah pemimpin yang memberikan konstribusi pembangunan infrastruktur, ekonomi dan sumber daya manusia,” pungkasnya.

Sejumlah tokoh masyarakat, kepala desa dan kecamatan Salomekko beserta ratusan warga kecamatan Salomekko memenuhi pelataran masjid yang terletak di jalur jalan provinsi Bone-Sinjai tersebut. (Waris Hasrat/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *