Maju di Pilkada Bone 2024, Andi Ari Menunggu Restu Megawati

Kader PDIP Bone Andi Akhiruddin menguat maju di Pilkada Bone 2024. (red)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kader PDIP, Andi Akhiruddin, tengah hangat dibicarakan bakal meramaikan Pilkada Bone 2024.

Andi Akhiruddin yang akrab disapa Andi Ari merupakan adik kandung Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Dapil Bone 5.

banner 728x90

Menguatnya nama Andi Ari, tidak lepas dari catatan positif yang diperoleh keluarga dalam keikutsertaan Pemilu 2024.

Seperti sang ponakan, Andi Tenri Abeng Salangketo yang berhasil meraih satu kursi DPRD Provinsi melalui Dapil Sulsel 7 yang meliputi wilayah Kabupaten Bone.

Melihat torehan tersebut, publik menilai kiprah Andi Ari sebagai wakil rakyat tidak bisa dipandang sebelah mata.

Andi Ari getol menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Dapil Bone 5 meliput Kecamatan Awangpone, Tellu Siattinge, Cenrana, Dua Boccoe, dan Ajangale.

Menyikapi dorongan publik untuk maju di Pilkada, Andi Ari, enggan berandai-andai.

“Menunggu perintah partai,” sebut Andi Ari, kepada Nalarmedia.id, Sabtu (30 Maret 2024).

Meski begitu, Andi Ari menyampaikan terima kasih atas dorongan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Bone 2024.

“Saya apresiasi atas terwacanakan maju di Pilkada. Namun sebagai kader saya tetap taat asas dan tegak lurus dengan arahan dan perintah partai,” ungkapnya.

Menguatnya nama Andi Ari maju do Pilkada seiring informasi berkembang akan berduet Andi Asman Sulaiman.

Seperti yang diketahui, Andi Asman Sulaiman merupakan adik kandung Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman.

Salah satu warga, Abdul mengaku, jika duet Andi Asman dan Andi Ari terjadi maka menjadi pasangan ideal di Pilkada Bone 2024.

“Kolaborasi birokrat dan politikus. Insya Allah membawa kebaikan bagi Kabupaten Bone selanjutnya,” ungkap Abdul, Sabtu (30 Maret 2024).

Nama Andi Asman kian gencar disebut-sebut bakal maju di kontestasi Pilkada, seiring tersebarnya baligho yang memuat nama dan wajah Kadis TPHP Kabupaten Bone ini.

Potensi Andi Asman di Pilkada Bone, tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih, dikenal sebagai sosok pejuang petani di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Demikian Andi Ari, pada Pemilu 2024, perolehan suaranya begitu signifikan di wilayah Utara Bone. Hal ini menjadi modal penting maju di Pilkada Bone 2024. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *