Ramadan Penuh Berkah, PT SJS Berbagi Paket Cinta

Keluarga besar PT Satria Jaya Sultra (SJS) kembali mengadakan aksi berbagi paket cinta berkah di bulan Ramadan, Ahad (31 Maret 2024). (ist)
banner 325x300

KOLAKA, NALARMEDIA — Keluarga besar PT Satria Jaya Sultra (SJS) kembali mengadakan aksi berbagi paket cinta berkah di bulan Ramadan.

Aksi berbagi paket cinta berkah di bulan Ramadan itu dilakukan di Jalan Mekongga Indah, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Ahad (31 Maret 2024) sekitar pukul 16.00 Wita hingga jelang buka puasa.

banner 728x90

Tukang ojek dan becak, pedagang kaki lima, kaum duafa, hingga anak-anak menjadi penerima manfaat dari aksi berbagi berkah yang dilakukan PT SJS tersebut.

Salah satu warga yang akrab disapa Aco (27) misalnya, tiap tahun merasakan manfaat dari aksi berbagi berkah di bulan Ramadan ini.

Sebab kata dia, selain makanan untuk buka puasa, dirinya dan ratusan warga lain juga mendapat sejumlah tali asih beserta sarung.

“Kalau tidak salah ini sudah tahun kelima kami mendapat bantuan. Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena ini sudah seperti mendapat THR jelang lebaran,” katanya.

Ia berharap jika kegiatan positif seperti ini dapat terus terselenggara di tiap Ramadan yang akan datang.

“Jujur meski hanya satu kali setahun, tapi ini manfaatnya sudah sangat membantu sekali, khususnya bagi para warga yang kurang mampu,” ujarnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *