Satlantas Polres Bone Ciduk Pemuda Bawa Miras

Satlantas Polres Bone terus menggencarkan penindakan terhadap pengendara sepeda motor dan mobil menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis (Spektek) atau Standar Pabrik di wilayah Hukum Polres Bone. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Satlantas Polres Bone terus menggencarkan penindakan terhadap pengendara sepeda motor dan mobil menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis (Spektek) atau Standar Pabrik di wilayah Hukum Polres Bone.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (6 April 2024) malam, Personel Satlantas Polres Bone saat melaksanakan patroli mengamankan satu unit motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spektek atau brong.

banner 728x90

Selain menyalahi aturan lalu lintas, dua pengendara diduga masih remaja itu juga kedapatan membawa minuman keras (Miras) beralkohol di Jalan Makmur, Watampone, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi membenarkan bahwa ada satu unit motor yang diamankan karena menggunakan knalpot tidak sesuai spektek atau tidak standar pabrikan dan ditemukan membawa minuman keras beralkohol.

“Pada saat tim melaksanakan patroli menemukan satu unit motor dengan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis atau tidak standar pabrikan dan membawa minuman keras di wilayah itu,” kata AKP Asep Wahyudi.

“Kendaraan dan minuman keras yang mereka bawa diamankan, dan yang bersangkutan juga kita berikan arahan, dalam tertib berlalu lintas,” ucapnya. (rls/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *