Jadi Pendaftar Pertama Balon Bupati Bone di PAN, Andi Rio Pakai “Macan Kuning”

Andi Rio Idris Padjalangi resmi menjadi pendaftar pertama pada penjaringan bakal calon (Balon) bupati Bone di PAN Bone, Rabu (1 Mei 2024). (Nalarmedia.id)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Rio Idris Padjalangi resmi menjadi pendaftar pertama pada penjaringan bakal calon (Balon) bupati Bone di PAN Bone, Rabu (1 Mei 2024).

Kehadiran Andi Rio disambut langsung Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa bersama jajaran.

banner 728x90

Andi Rio yang merupakan kader Partai Golkar tiba di Kantor DPD PAN Bone sekitar pukul 10.42 Wita dengan mengenakan kemeja hitam bergambar Macan berwarna kuning.

Dalam sambutan penerimaan, Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa menyampaikan, matahari siap menyinari beringin di kabupaten Bone.

“Beliau (Andi Rio, red) menjadi pendaftar pertama. Dimana pertama selalu terdepan dan semoga menjadi harapan untuk Bone,” sebut Andi Wahyudi.

Sementara itu, dalam sambutannya, Andi Rio menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPD PAN Bone yang sudah menerima sebagai pendaftar pertama di PAN Bone.

“Tanpa Matahari, padi susah menguning. Semoga proses penjaringan berlangsung demokrasi yang baik. Kita ingin membangun Bone lebih baik,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *